Medan (ANTARA News) – BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut menggelar pembagian paket sembako murah dalam  memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Tebing Tinggi, Rabu (28/12) tersebut juga bagian dari rangkaian peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-39 yang jatuh pada 5 Desember 2016.

Kegiatan yang sama juga sudah dilaksanakan di Kota Medan, Minggu (18/12) dengan jumlah yang dibagikan sebanyak 5.000 paket, sementara pada peringatan HKSN ini tersedia 3.000 paket sembako murah yang siap dijual kepada masyarakat dengan harga  jual rp.75 ribu (senilai rp.150 ribu).

"Melalui momentum HKSN ini, BPJS Ketenagakerjaan ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat, dan kepada para peserta khususnya, juga sebagai ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat hingga di usia yang ke 39 tahun ini," papar Edy Sahrial, Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut dalam siaran pers.

Dia juga mengemukakan harapan dengan kegiatan tersebut, masyarakat semakin sadar akan pentingnya perlindungan diri saat bekerja dan mulai mendaftar untuk perlindungan diri dari risiko sosial.

Puncak peringatan HKSN ini sendiri juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, plt Walikota Tebing Tinggi, dan Direktur Umum & SDM BPJS Ketenagakerjaan.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016