Padang (ANTARA News) - Pelatih Kepala Semen Padang Football Club (SPFC) Nil Maizar belum memastikan apakah kesebelasan tersebut akan merekrut Irfan Bachdim pada musim pertandingan 2017.

Nil Maizar di Padang, Rabu, menyebutkan ada beberapa nama pemain yang telah diketahui publik melalui media seperti Irfan Bachdim dan Mattias Ibo. Menurutnya kedua pemain tersebut hanya dugaan sementara dari media.

"Dari berita-berita yang berkembang, hubungan Mattias Ibo yang cukup dekat Bachdim juga jadi alasan beberapa media mengaitkan Bachdim dengan Semen Padang. Tapi, tunggu sajalah, nanti akan diumumkan manajemen siapa pemain Semen Padang untuk musim depan," terangnya.

Kendati demikian, imbuhnya dirinya telah merekomendasi sejumlah pemain kepada manajemen untuk direkrut untuk musim 2017.

"Siapa pemainnya belum bisa saya sebutkan. Tapi, yang pasti kami tetap bergerak, walapun terkesan diam dan bungkam jika ditanya soal ini," katanya.

Untuk jumlah pemain yang akan didaftarkan pada musim 2017 ini, Nil menyebut, masih akan menunggu hasil Kongres PSSI yang akan dilaksanakan di Bandung pada 8 Januari 2017.

"Tunggu dulu hasil Kongres PSSI, karena tanggal pastinya belum jelas. Namun untuk jumlah pemain kami akan menyesuaikan," jelasnya.

Sama halnya dengan jumlah pemain, imbuhnya kapan para pemain akan dikumpulkan juga belum bisa dipastikan karena masih menyesuaikan dengan hasil kongres tersebut.

"Lihat perkembangan terbaru. Tapi, kapanpun dikumpulkan para pemain kan selalu siap," ujarnya.

Pewarta: MR Denya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017