Kita tadi sama-sama berdoa agar supaya Jupe segera sehat pulih kembali dan tetap semangat tadi kita lakukan doa bersama-sama."
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Heppy Farida mengunjungi selebriti Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Kami dengan Jupe kan sudah lama nggak ketemu, Jupe (Julia Perez) kan aktif ya untuk membantu kita terutama waktu itu kasih motivasi pada anak-anak rusun, waktu kita gelar acara Rusunawa Cup, dia sangat perhatian sama anak kecil terutama sama warga miskin untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita di rusun," kata Djarot di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat.

Djarot mengatakan Julia Perez dan keluarga adalah pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Bukan hanya Jupe tapi seluruh keluarganya itu juga Badja (Basuki-Djarot) sejati. Tadi ibunya ada, adiknya Jupe ada itu Badja sejati dan saya senang semangat dan saya doakan segera sembuh," tuturnya.

Djarot menuturkan Julia Perez memiliki motivasi kuat dalam menjalani pengobatan terhadap penyakit kanker serviks yang dideritanya.

"Jupe kondisinya semakin baik ya. Wajahnya segar kemudian motivasinya tinggi untuk sembuh dan sebetulnya kan mau ada operasi kecil ya untuk punggungnya, tapi karena trombositnya makin turun sekarang ditingkatkan dulu trombositnya," ujarnya.

Dia menuturkan kedatangan mereka selain untuk menjenguk Julia Perez juga untuk menghibur penyanyi dangdut itu.

"Sejauh ini stabil dan masih bagus dan sangat semangat dan tadi bergurau habis-habis bergurau makanya yang menghibur bukan kami, tapi beliau menghibur kita dengan gurauan," ujarnya.

Terkait kunjungan itu, Heppy berharap kondisi Julia Perez terus membaik hari demi hari.

"Kita tadi sama-sama berdoa agar supaya Jupe segera sehat pulih kembali dan tetap semangat tadi kita lakukan doa bersama-sama," kata Heppy.

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017