Selasa, 25 Juli 2017

5 berita menarik sepanjang awal pekan

| 1.883 Views
5 berita menarik sepanjang awal pekan
ilustrasi - suatu unjuk rasa angkutan umum menentang transportasi berbasis aplikasi (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Jakarta (ANTARA News) -  Serangan udara koalisi pimpinan AS yang membantu pasukan Irak untuk merebut kembali Mosul, menewaskan enam militan petempur asing anggota ISIS, salah satunya seorang warga Rusia.
Baca : Jantung ISIS di Mosul sudah dikepung pasukan Irak,  enam komandan petempur asing ISIS tewas.

Demo angkot tolak transportasi online di Bogor menyusahkan pengguna angkutan umum.  Warga Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Senin mendadak sulit mendapatkan angkutan umum karena para supir angkot tengah berunjuk rasa memprotes tansportasi online. Di sisi lain, Ketua Umum Organda Kota Bogor Moch Ischak mengimbau supir dan pemilik angkot untuk tidak ikut unjuk rasa karena yang rugi adalah mereka sendiri. Aksi mogok angkot berlanjut pada Selasa hari ini.
Baca : Sopir angkot demo angkutan online di Bogor, pengguna angkot mengeluh

Kasus pembunuhan Kim Jong-nam terus melebar. Kepolisian Malaysia memperkirakan akan menangkap lebih banyak tersangka dalam kasus pembunuhan Kim Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.
Kepala Kepolisian setempat, Khalid Abu Bakar, mengemukakan tersangka baru yang dibidik itu antara lain  warga Korea Utara.
Baca : Malaysia perkirakan tangkap dalang pembunuhan Kim Jong-nam

Nama penyanyi Syahrini disebut jaksa dalam sidang pengadilan tindak pidana korupsi Jakarta, Senin. Syahrini menurut jaksa tertera dalam nota dinas Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Pajak Handang Soekarno.

Terdakwa dalam kasus ini adalah "Country Director" PT EK Prima Ekspor (EKP) Ramapanicker Rajamohanan Nair yang memberikan suap sebesar 148.500 dolar AS (Rp1,98 miliar) dari komitmen Rp6 miliar untuk Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kakanwil DJP) Jakarta Khusus Muhammad Haniv dan Handang Soekarno.
Baca : Nama artis terungkap dalam sidang pemeriksa pajak

Ezra Walian resmi jadi Warga Negara Indonesia,  Penyerang Jong Ajax berusia 19 tahun itu  Ezra Walian, resmi menjadi warga negara Indonesia setelah Presiden Joko Widodo menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) naturalisasinya.
Jika masuk skuad tim nasional, yang masih dalam tahap seleksi menuju SEA Games 2017, Ezra akan bersaing dengan dua nama lain di posisi yang sama yaitu Ahmad Nurhadianto dan Dendy Sulistyawan.
Baca : Ezra Walian resmi jadi WNI

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga