London (ANTARA News) - Petenis peringkat satu dunia Andy Murray kemungkinan akan absen saat Britania Raya melakukan perjalanan ke Prancis untuk memainkan pertandingan perempat final Piala Davis karena cedera siku, kata kakak kandungnya Jamie Murray.

Juara Grand Slam tiga kali Murray, yang mengundurkan diri menjelang Miami Masters setelah mengalami masalah pada siku saat berlatih, diperkirakan akan dicoret dari tim Britania Raya, yang akan diumumkan pada Selasa.

"Terdapat robekan pada sikunya, maka ia perlu beristirahat. Ia mengatakan ia dapat melakukan semuanya kecuali melepaskan serve dan ia mengatakan kepada saya bahwa yang diperlukan oleh dirinya hanyalah istirahat," kata Jamie kepada media Inggris.

"Saya tidak berencana bahwa ia akan pergi ke sana (Prancis) namun, jika ia melakukannya, maka tentu saja itu hal bagus untuk tim dan kita lihat saja apa yang terjadi."

"Namun hal terpenting untuk dia adalah segera sehat... Ia perlu sedikit beristirahat dan mendapatkan kesehatan bagus untuk tiga bulan mendatang karena ada banyak turnamen untuk dimainkan."

Murray juga tidak diragukan dapat tampil di Monte Carlo Masters yang dimulai pada 17 April, demikian Reuters.

(H-RF/I015)

Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017