Jakarta (ANTARA News) - Sidang e-KTP di Pengadilan Tipikor dan Akhi Hari Nelayan menjadi di antara menu Jakarta hari ini.

Dan berikut sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini.

1. Sidang e-ktp di pengadilan Tipikor, Jakarta. 
2. Aksi Hari Nelayan 2017 dari Kementerian Kelautan dan Perikanan hingga Istana Negara siang ini.
3. Indonesia Career Expo Jakarta di Balai Kartini pada 5-6 April 2017.
Para pencari kerja bisa membawa CV berupa hardcopy atau softcopy untuk diberikan pada berbagai perusahaan yang berpartisipasi di pameran ini.
4. Pameran Food & Hotel Indonesia di Jakarta International Expo hingga 8 April 2017. 
Pameran ini dihadiri 1.533 perusahaan dari 49 negara, termasuk China, Korea, Belgia, Jerman, Afrika Selatan dan Turki.
5. Pameran IKAT/eCUT di Gedung Sarinah Ekosistem hingga 9 April 2017. 
Program dari Goethe-Institut ini bertujuan menggali masa lampau, masa kini dan masa depan tekstil di Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru. Juga berusaha memahami potensi budaya tekstil dalam beragam bidang, mulai dari seni hingga desain, dari tradisi hingga teknologi.
6. Diskusi Evaluasi Pilkada Serentak bersama komisioner KPU RI Ferry Kurnia, anggota Bawaslu RI Daniel Zuchron dan Ray Rangkuti di Sekretariat KIPP Indonesia pukul 15.00 WIB.
7. Kampanye Pilkada DKI Jakarta 
Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan Komunitas Tuli di Lebak Bulus, kemudian dzikir akbar bersama Arifin Ilham di Wisma IKADI Bambu Apus, datang ke kantor Detik, lalu pembekalan tim 10 TPS. Kemudian ia bertolak ke studio ANTV untuk syuting Family 100, silaturahmi dengan para kyai se- Jawa Timur.
Sementara Sandiaga Uno pagi ini dijadwalkan bersosialisasi dengan warga di bantaran kali Ciliwung, dilanjutkan ke Ulujami Pesanggrahan dan syuting Family 100 di ANTV.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, dijadwalkan menghadiri sosialisasi kebersihan bank sampah di Duren Sawit, lalu silaturahmi bersama komunitas Reog Ponorogo di Pulogadung, dilanjutkan istighosah akbar di depan pasar mobil Kemayoran lalu ngopi dangdut di RM Sate Kemayoran.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017