Paris (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Andy Murray mengalahkan petenis Luxembourg Gilles Muller 7-5, 7-5 untuk mencapai putaran ketiga turnamen Monte Carlo Masters pada Rabu, saat dia kembali bermain setelah absen selama lima pekan.

Petenis Britania, yang mendapat bye pada putaran pertama, tidak bermain dalam pertandingan kompetitif sejak mengalami cedera siku pada Maret lalu.

Petenis 29 tahun Murray kehilangan angka dari servisnya sendiri dua kali, tapi masih tampil lebih baik dalam turnamen lapangan liat Eropa pertama musim ini, dengan turnamen Prancis Terbuka pada 28 Mei-11 Juni sudah di depan mata.

Tiga kali juara Grand Slam itu pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-15 Albert Ramos.

Unggulan keenam Dominic Thiem dari Austria hanya kehilangan empat angka servis pertamanya saat dia mengalahkan Robin Haase 6-3, 6-2, untuk bertemu unggulan ke-10 asal Belgia David Goffin.

Unggulan kelima Marin Cilic dari Kroasia menghancurkan petenis Prancis Jeremy Chardy 6-3, 6-0 dan unggulan ketiga asal Swiss Stan Wawrinka mengalahkan petenis Ceko Jiri Vesely 6-2, 4-6, 6-2, demikian Reuters.

(I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017