London (ANTARA News) - Jamie Vardy mencetak gol sebelum turun minum untuk membawa Leicester City menang 1-0 atas West Brom di The Hawthorns pada Sabtu, untuk membuat mereka semakin menjauh dari ancaman degradasi.

Kemenangan ini mendongkrak juara bertahan Leicester, yang menghabiskan sebagian besar musim menghadapi ancaman degradasi, naik empat posisi ke peringkat ke-11 yang relatif aman, unggul sembilan angka atas tim ketiga dari bawah Swansea City, dengan empat pertandingan tersisa.

Vardy mengemas gol pada menit ke-43 setelah Shinji Okazaki merebut bola operan ke belakang yang buruk dari kubu lawan dan menyodorkan bola kepadanya, dan penyerang Inggris itu membukukan gol yang merupakan gol ke-12nya di liga musim ini.

Pemain pengganti di babak kedua James McClean memberikan injeksi kecepatan dan kecerdikan yang diperlukan di sisi kiri bagi West Brom, namun meski menguasai banyak bola mereka tidak mampu mencetak gol balasan, dan kini tetap menghuni peringkat kedelapan meski mereka kalah pada empat pertandingan terakhirnya di liga dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan, demikian Reuters.

(H-RF/D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017