Leicester (ANTARA News) - Harry Kane diterpa suka cita. Pemain Tottenham Hotspur itu menyebut suksesnya  mencetak empat gol ke gawang Leicester City sebagai malam yang sempurna.

Tottenham Hotspur menang 6-1 atas tuan rumah Leicester City dalam laga lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion King Power, Kamis (18/5/2017).

Empat dari enam gol Tottenham dilesakkan oleh Harry Kane, sisanya disumbangkan oleh Son Heung-Min, sementara Leicester membalas lewat Benjamin Chilwell.

"Hal yang tidak dapat dipercaya," kata striker itu setelah melakoni pertandingan itu.

"(Prestasi) itu tentu membuka peluang menyabet penghargaan the Golden Boot...Mencetak empat gol dan tampil bermain seperti laga tadi...tim demikian luar biasa. Benar-benar malam yang sempurna," katanya sebagaimana dikutip dari laman Tottenham Hotspur.

"Kami sebelumnya menyatakan telah berada di peringkat kedua (klasemen Liga Inggris) jelang akhir musim. Kami sungguh puas dengan capaian itu."

"Katika kami tampil dengan aliran bola yang demikian lancar...dan para pemain berada di kotak penalti, maka setiap orang melihatnya sebagai laga yang fantastis."

"Pertandingan itu menunjukkan mentalitas kami sebagai tim...Kami bertekad terus tampil seperti pertandingan tadi," kata  Harry Kane.


Baca juga: (Empat gol Kane bantu Spurs hancurkan Leicester)

Baca juga: (Pochettino pertahankan Kane di Tottenham)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017