Jakarta (ANTARA News) - Penggemar Nokia pasti sudah tidak sabar untuk mendapatkan smartphone Android terbaru yang diluncurkan HMD Global awal tahun ini.

Sebelumnya, Nokia mengkonfirmasi bahwa Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 akan tersedia di pasaran pada Q2, namun perusahaan asal Finlandia tersebut tidak menyebutkan secara rinci negara mana saja yang akan mendapat perangkat ini.

Banyak pelanggan potensial yang bertanya pada HMD dan Nokia kapan mereka akan dapat membeli ponsel-ponsel Android terbaru Nokia yang diumumkan di Mobile World Congress tersebut, namun tidak ada jawaban hingga pekan ini.

HMD mengkonfirmasi untuk membuat semua smartphone bermerek Nokia tersedia di pasar pada akhir Q2. Dan, bukan hanya beberapa negara yang akan mendapatkan Nokia 3, 5 dan 6, tapi seluruh dunia.

Menurut Nokia Mobile, semua smartphone yang akan datang seharusnya tersedia untuk pembelian di seluruh dunia sebelum akhir Juni.

Kini, perlu dipastikan apakah HMD akan menyediakan stok yang cukup bagi para retailer sehingga seluruh penggemar Nokia dapat membeli smartphone favorit mereka, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017