Sukabumi (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Agung Alhujuriah Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu.

Presiden Jokowi menunaikan ibadah Shalat Dzuhur setelah sebelumnya meninjau pembangunan Jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) dan menyaksikan pembagian paket sembako kepada warga di tiga lokasi berbeda.

Pembagian paket sembako yang ketiga dilakukan untuk warga Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi yang lokasinya berdekatan dengan Masjid Agung Alhujuriah Cicurug.

Mendampingi Presiden Jokowi ketika menyaksikan pembagian paket sembako dan menunaikan Shalat Dzuhur adalah Seskab Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Presiden Jokowi melakukan blusukan di sejumlah daerah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya saat ulang tahunnya ke-56, Rabu ini.

"Ada empat titik yang akan dikunjungi hari ini antara lain Bogor, Ciawi, Sukabumi," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung ditemui di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu.

Pramono menyebutkan usai blusukan, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Istana Bogor dan buka puasa di Istana Bogor.


Pewarta: Agus Salim
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017