London (ANTARA News) - Leicester City telah merekrut kiper Swiss Eldin Jakupovic dari Hull melalui kontrak tiga tahun, demikian dikatakan klub liga Inggris itu pada Rabu.

Jakupovic bergabung dengan Hull pada 2012 dan telah tampil bertanding sebanyak 54 pertandingan selama lima tahun, dan juga pernah dipinjamkan ke klub tier kelima Leyton Orient. Dia pernah 22 kali tampil di pertandingan liga musim lalu ketika Hull terdegradasi ke Championship.

"saya sangat senang bisa menjadi bagian penting di sini dan saya sudah tidak sabar untuk bertanding," kata Jakupovic dalam laman Leicester (www.lcfc.com).

"Saya tahu dari awal bahwa itu akan sulit bagi diri saya sendiri karena Kasper (Schmeichel) adalah salah satu kiper terbaik di liga Inggris.

"Saya bertarung dan saya di sini untuk mendorong, sebuah kompetisi yang sehat selalu bagus dan itu hal yang positif, yakin. Saya akan menunggu peluang saya maka saya disini dan saya sangat senang," tambahnya.

Namun tentang transfer fee tidak disebutkan.

Kiper berusia 32 tahun itu merupakan pemain ketiga yang dikontrak pelatih Craig Shakespeare lewat jendela transfer setelah bek Harry Maguire dan gelandang Vicente Iborra.

Leicester akan menghadapi West Bromwich Albion di pertandingan tropi Asia Liga Inggris pada Kamis. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017