Minggu, 24 September 2017

Produksi panggung mundur, Katy Perry tunda tur

| 3.361 Views
Produksi panggung mundur, Katy Perry tunda tur
Katy Perry. (Reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Katy Perry terpaksa menunda tur bertajuk Witness: The Tour karena produksi panggung yang mundur, yang tidak dapat dihindari.

Bintang pop berusia 32 tahun itu awalnya dijadwalkan untuk memulai tur di Colombus, Ohio, Amerika Serikat, pada 9 September, namun pada hari Kamis (17/8) Perry mengumumkan bahwa turnya akan dimulai 12 hari kemudian di Kanada.

Pelantun The Chained to the Rhythm itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia akan bergabung bersama tim pendukung konser, antara lain Noah Cyrus, Purity Ring dan Carly Rae Jepsen pada tur Amerika Utara, sebelum menjelaskan penundaan turnya.

SOME 👍🏼 NEWS AND SOME 👎🏼 NEWS but I promise we're gonna be 👌🏼

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


"Karena penundaan produksi yang tidak dapat dihindari, yang merupakan elemen utama dari desain tur saya, konser tidak dapat terselenggara minggu ini," tulis Katy, dengan dua emoji mengapit kalimat 'THE BAD NEWS'.

"Saya akan menghabiskan beberapa minggu untuk mempersiapkan acara dengan benar untuk menjadi pengalaman yang saya banggakan untuk berbagi dengan Anda. Maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan ini, tapi semoga setiap orang yang melihat pertunjukan akan setuju bahwa ini pantas ditunggu," lanjutnya.

"Pertunjukan pertamaku untuk Witness: The Tour akan digelar di Montreal pada 19 September, dan semua penjadwalan ulang terdaftar di katyperry.com/tour," tutupnya.

Kemunduran ini berarti pertunjukkan di Columbus, Quebec City, Toronto, Buffalo dan Philadelphia semuanya telah dibatalkan, sementara konser di Charlotte dibatalkan awal bulan ini setelah Katy mengungkapkan bahwa dia memiliki "urusan keluarga" yang mengharuskannya hadir pada hari yang sama. Demikian dilansir Music News.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga