Jakarta (ANTARA News) - Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan penting yang menjadi sinyal positif bagi mereka mengawali musim baru Liga Italia 2017-2018.

Terlebih legiun Argentina itu turut mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Cagliari di Stadion Juventus, Torino, Mingu dini hari WIB.

"Saya senang kami bisa kembali ke jalur kemenangan dan penting bagi kami untuk memulai musim dengan hasil seperi ini. Kami juga menjaga tak kebobolan, itu tentu bonus. Penampilan tim kami sangat baik," kata Dybala selepas laga sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Meski demikian, Dybala mengaku timnya belum mencapai performa terbaik namun kemenangan yang diperoleh atas Cagliari berkat perencanaan yang matang.

"Kami belum mencapai titik kebugaran puncak namun latihan pekan ini berjalan baik. Kami banyak menghabiskan waktu bersama, berbicara dan berdiskusi bagaimana kami akan bermain di laga tadi," katanya.

Tentang golnya, Dybala enggan untuk berbesar kepala dan ia menilai dirinya masih memiliki jalan panjang sebelum menapak tilas penampilan luar biasa para legenda Si Nyonya Tua.

"Saya hanya akan berusaha sebaik mungkin. Tak mudah untuk mengikuti jejak begitu banyak pemain fantastis yang pernah mengenakan seragam ini sebelum saya dan saya tidak mau terlena dengan hasil hari ini. Saya hanya perlu terus melakukan apa yang saya lakukan," pungkasnya.

Sementara itu lewat akun Twitter masing-masing sejumlah penggawa Juventus mencuitkan kegembiraan mereka meraih kemenangan di laga perdana, termasuk sang pelatih Max Allegri.




Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017