Sabtu, 21 Oktober 2017

Konser G-Dragon di Jepang didatangi 260.000 penonton

| 4.804 Views
Konser G-Dragon di Jepang didatangi 260.000 penonton
Leader boyband BIGBANG G-Dragon dalam konser solonya bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall, Serpong, Minggu (3/9/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Seoul (ANTARA News) - G-Dragon, salah satu anggota grup K-pop Big Bang, baru menyelesaikan konser di tiga kota di Jepang yang secara keseluruhan didatangi oleh 260.000 penonton.

Penyanyi sekaligus rapper itu menutup tur di Jepang yang juga jadi kota ke-29 dari tur dunianya, Rabu (20/9) di Tokyo Dome, kata agensi YG Entertainment. Total penonton di lima pertunjukan di Jepang itu mencapai 260.000 orang, kata perusahaan tersebut.

G-Dragon meluncurkan album solo keempatnya berjudul "Kwon Ji Yong" pada Juni yang langsung melejit di tangga lagu besar di Korea Selatan. Album yang diberi judul sesuai nama aslinya pada suatu titik berhasil merajai chart album iTunes Apple di 39 negara pada saat album itu diluncurkan.

"Di album ini, saya ingin bicara tentang Kwon Ji-yong sebagai seorang individu, manusia normal dan bukan persona G-Dragon. Terus terang ini cukup sulit dan mengkhawatirkan," penyanyi itu menjelasikan proses produksi album "Kwon Ji Yong" di hadapan penggemar Jepang.

G-Dragon menambahkan, "Tapi kekhawatiran saya hilang ketika saya naik panggung dan menyanyi untuk kalian. Hati saya dipenuhi kebahagiaan."

"Kwon Ji Yong" rencananya dirilis di Jepang pada 1 November, sedangkan Big Bang juga juga akan menggelar tur di negara itu pada bulan yang sama.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga