Rabu, 18 Oktober 2017

Vivo V7+ siap diluncurkan, berbekal kamera depan 24MP

| 4.532 Views
Vivo V7+ siap diluncurkan, berbekal kamera depan 24MP
Product manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alvianto memamerkan smartphone Vivo V7+ di Jakarta, Senin (25/9/2017). (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Vivo Mobile Indonesia siap meluncurkan smartphone terbarunya Vivo V7+ pada 28 September mendatang di Jakarta.  

Smartphone ini mengandalkan resolusi 24MP kamera depan ditambah fitur FullView Display dan Face Access. 

"Kami akan meluncurkan salah satu produk unggulan kami yang memiliki kamera 24MP pertama dan ada FullView Display jadi lebih lebar, lalu ada face access, bukan lagi dengan sidik jari tetapi dengan wajah. Jadi mau pakai kacamata, topi tetap bisa di-unlock (smartphone-nya)," ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma di Jakarta, Senin. 

Dalam kesempatan itu, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alvianto menjamin keamanan untuk fitur face access yang diakses kurang dari satu detik. 

"Untuk face access, diklaim aman, bisa diakses kurang dari satu detik," kata dia

Pre-order Vivo V7+ bisa dilakukan pada 30 September mendatang secara online dan offline. 

Peluncuran smartphone ini rencananya disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional dan sembilan online platform lewat acara bertajuk "Perfect Moment". 

"Ini merupakan peluncurkan smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di sembilan televisi nasional," tutur Edy. 

Dia mengatakan dalam peluncuran itu perusahannya juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan artis tanah air seperti Agnes Mo, Nidji, Tulus, Afgan, pedangdut Zaskia Gotik dan Prilly Latuconsina.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga