Jumat, 20 Oktober 2017

Kemarin Presiden nonton festival musik, moratorium reklamasi Teluk Jakarta dicabut

| 2.791 Views
Kemarin Presiden nonton festival musik, moratorium reklamasi Teluk Jakarta dicabut
Presiden Joko Widodo menonton Synchronize Festival 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/10/2017). Dalam festival musik lintas genre tersebut, Presiden menyaksikan beberapa musisi tanah air yang tampil diantaranya Ebiet G Ade dan Deadsquad. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt/17)
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menghabiskan sebagian malam untuk menonton festival musik di Kemayoran, Jakarta, kemarin.

Selain itu ada berita mengenai pencabutan moratorium reklamasi Teluk Jakarta dan pengoperasian KRL lintas Bekasi-Cikarang dan informasi lain yang bisa dibaca kembali pagi ini dalam ringkasan berita berikut:

1. Presiden saksikan festival musik

Presiden Joko Widodo menghabiskan sebagian waktu akhir pekannya untuk menyaksikan festival musik Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10) malam.


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memastikan reklamasi Teluk Jakarta dapat dilanjutkan setelah moratorium proyek tersebut dicabut menyusul penyelesaian masalah administrasi oleh pengembang.


Mahkamah Agung (MA) memberikan sanksi tegas berupa pemberhentian sementara kepada seluruh hakim yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), termasuk Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Hakim Sudiwardono.


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kemarin meresmikan pengoperasian KRL lintas Bekasi-Cikarang dan Stasiun Bekasi Timur dalam upaya untuk mempermudah masyarakat mengakses sarana transportasi.


Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said mengaku tidak masalah jika dia harus maju sebagai calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 setelah terkait dengan koalisi sejumlah partai politik.

"Saya terbuka, mau maju jadi (calon) gubernur, mau jadi wagub, yang penting adalah bagaimana kita berkontribusi kepada masyarakat Jateng," katanya di Semarang, Sabtu.

"Saya sedang tidak mencari pekerjaan, jadi tidak penting saya dalam posisi apa," ujarnya.


Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga