Jakarta (ANTARA) - Synchronize Festival dan Synchronize Radio menghadirkan penampilan serial mingguan #GigsStage yang diadakan setiap Rabu berlokasi di toko Demajors di M Bloc Space, Jakarta.

Mengutip siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, penamaan “#GigsStage” diambil dari salah satu panggung di Synchronize Festival yang kerap menampilkan musisi/band dengan rasa yang lebih intim untuk unjuk gigi.

Menurut penyelenggara, panggung #GigsStage di Synchronize Festival selalu dipenuhi penonton dan berhasil meluapkan energi yang besar dari tahun ke tahun. Kali ini, seri #GigsStage hadir secara reguler sebagai bentuk apresiasi dan wadah terhadap musisi atau band pendatang baru yang tengah menjajaki kancah musik yang lebih luas.

Sebagai seri pembuka, pada #GigsStage vol. 1 akan ada dua penampil yang meramaikan keseruan tengah minggu ini, salah satunya termasuk sebuah kolektif RNB Ibukota, yaitu Salon RNB yang digawangi RL KLAV, Moneva dan Gavendri. Selain itu, penampil kedua adalah Sunwich. Ggrup musik indie pop ini beranggotakan Aliefia Augustine (vokal), Vebrian Elwan (gitar), dan Raflie Arbiantara (bas).

Kedua grup ini akan tampil pada #GigsStage vol. 1 pada Rabu (7/12) mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Seri #GigsStage dapat dinikmati dengan datang langsung maupun mendengarkannya secara on-air melalui www.synchronizeradio.com.

Baca juga: Synchronize Fest rilis 100 NFT untuk akses masuk festival seumur hidup

Baca juga: Synchronize Fest dipastikan kembali pada 2022 usai dua tahun absen

Baca juga: Tayang di tv, Synchronize janjikan pertunjukan musik seutuhnya

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022