counter

Ocehan Lee Kwang-soo, Seok-jin "Running Man" kepada penggemar Jakarta

Ocehan Lee Kwang-soo, Seok-jin "Running Man" kepada penggemar Jakarta

Para personel "Running Man" di Jakarta, Sabtu (17/8/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Personel acara ragam Korea Selatan, "Running Man" mengungkapkan berbagai hal, termasuk isi hati mereka di sela acara jumpa penggemar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu malam.

Lee Kwang-soo misalnya, yang dikenal sebagai seorang "pembelot" dalam acara ragam itu mengatakan sambil bercanda kalau perilaku membelot diajarkan HaHa, seorang personel lainnya.

"HaHa mengajarkanku segala sesuatu yang tidak baik mulai dari kelicikan, penghianatan (dalam acara "Running Man")," kata dia sembari tertawa.

Mendengar ucapan koleganya itu, HaHa hanya tertawa lalu mengungkapkan hal tersebut tak benar.

Para penggemar sudah tahu karakter masing-masing personel "Running Man" yang seringkali bercanda dan mengungkapan sesuatu secara berlebihan.

HaHa mengoceh hanya dirinya yang normal di antara delapan personel Running Man. Dia menuduh koleganya, sambil bercanda, tidak bisa berperilaku benar seperti dirinya.

Di sisi lain, Ji Seok-jin yang didaulat sebagai personel senior dalam grup namun seringkali menjadi korban candaan mengungkapkan, para personel termasuk Kim Jong-kook dan Yoo Jae-seok selalu bersikap sopan di luar syuting.

"Jong-kook dan Jae-seok saat di luar syuting sangat sopan," ungkap pria yang kerap dipanggil "big nose" itu.

Sementara itu, dua personel wanita di Running Man, Jeon So-min dan Song Ji-hyo ditanya MC soal pilihan tetap berada di Running Man atau pindah ke acara lain. Mereka mantap menjawab ingin tetap di acara Running Man.

"Tetap di Running Man karena kami keluarga," tutur Ji-hyo.

Baca juga: Running Man sapa penggemar Indonesia lewat lagu BTOB

Baca juga: "Running Man" bakal punya member baru

Baca juga: Variety Show Running Man akan berlanjut

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar