counter

"Running Man" hadirkan tawa dan mini konser bak idola K-Pop di Jakarta

"Running Man" hadirkan tawa dan mini konser bak idola K-Pop di Jakarta

Para personel "Running Man" di Jakarta, Sabtu (17/8/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Personel acara ragam Korea Selatan, "Running Man" tak hanya menyuguhkan aksi kocak berujung tawa para penonton dalam jumpa penggemar di Istora Senayan, Sabtu (17/8) malam.

Yoo Jae-seok, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, HaHa, Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo, Jeon So-min dan Yang Se-chan juga secara mengejutkan menampilkan sejumlah lagu dan koreografi, layaknya konser-konser grup idola K-Pop.

Tingkah ke delapan personel seakan tak ada habisnya mengundang tawa, hingga teriakan riuh penggemar yang hadir memenuhi ruangan acara.

Lee Kwang-soo misalnya, mengatakan sambil bercanda kalau perilaku licik selama acara "Running Man" diajarkan HaHa.

Di sisi lain, Ji Seok-jin mengklaim dirinya berada di peringkat pertama dalam urusan popularitas di antara para personel "Running Man" lainnya. Tujuh koleganya pun tak terima klaim itu dan kompak membatahnya sambil berkata "no".

Keceriaan malam itu semakin menjadi saat sesi game bersama penggemar. Masing-masing personel berpasangan dengan penggemar memainkan permainan berbeda, seperti lompat tali bersama, memecahkan balon menggunakan perut hingga sit-up sebanyak lima kali.

Hadiah berupa sepatu hingga t-shirt dari masing-masing personel untuk para pemenang membuat heboh seisi ruangan.

Kwang-soo yang memenangkan satu sesi berkali-kali melakukan tos pada pasangan mainnya.

Pria yang dijuluki "Prince of Asia" oleh penggemarya itu juga berkali-kali bertingkah kocak salah satunya tidur terkapar karena disindir MC tubuhnya terlalu tinggi.
 
Para personel "Running Man" di Jakarta, Sabtu (17/8/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Baca juga: Ocehan Lee Kwang-soo, Seok-jin "Running Man" kepada penggemar Jakarta

Konser mini

Beralih dari sesi game, mereka kemudian menampilkan kemampuan olah suara. Kwang-soo mengawali konser mini "Running Man" dengan melantukan lagu "Beautiful" milik penyanyi Crush, yang menjadi Original Soundtrack drama "Goblin".

Suara halus pria yang bersahabat dengan aktor Song Joong-ki itu membuat sebagian penonton terhanyut dalam suasana, serasa berada dalam drama "Goblin" yang dibintangi aktor Gong-yoo dan Lee Dong-wook.

Setali tiga uang dengan Kwang-soo, suasana sendu juga Seok-jin hadirkan. Dia membawakan lagu "All of Me" milik penyanyi John Legend.

Jong-kook juga serupa. Dia membawakan lagu sendu miliknya, "Han Namja" dan lagu milik penyanyi Sam Smith, "I'm Not the Only One". Panggung acara serasa milik Jong-kook untuk beberapa saat.

Tak hanya lagu sendu, HaHa misalnya membawakan lagu miliknya yang energik, "Dang Diggi Bang" sehingga membuat penonton ikut menari.

Lalu ada Jae-seok yang mengenakan busana loreng-loreng menampilkan lagu dirinya bersama penyanyi JYP, "I'm So Sexy", Song Ji-hyo yang membawakan koreografi lagu "Ganshina" milik penyanyi Sunmi.

Di sisi lain ada Se-chan dan So-min yang kompak membawakan lagu milik penyanyi Psy, "New Face", membuat penonton heboh karena koreografi yang mereka hadirkan.

Riuh tawa dan teriakan antusias penonton bertambah saat Kwang-soo dan Se-chan berpakaian dan berdanda seperti wanita. Keduanya bergabung bersama Ji-hyo dan So-min menyanyikan lagu "BBoom BBoom" yang dipopulerkan grup Momoland.

Baca juga: Running Man sapa penggemar Indonesia lewat lagu BTOB

"Running man" pamit

Pada akhir acara, HaHa menyampaikan rasa terima kasihnya karena antusiasme penonton luar biasa dan di luar dugaannya.

Kwang-soo berjanji akan membawa kenangan manis malam itu bahkan hingga ke Korea Selatan.

"Ini kenangan luar biasa. Semoga juga bagi kalian. Setelah kembali ke Korea aku akan mengingat semua ini. Terima kasih," kata Kwang-soo.

"Walaupun ini waktu yang singkat, terima kasih banyak. Ke depannya aku akan lebih baik lagi," sambung So-min.

Ja-seok mewakili rekan-rekannya berjanji akan kembali segera ke Indonesia dan mengadakan acara yang luar biasa lagi nantinya.

"Kami akan kembali lagi. Aku akan mengadakan waktu yang luar biasa dengan Anda semua," tutur dia.

Acara jumpa penggemar pun ditutup dengan penampilan para personel Running Man membawakan sejumlah lagu, salah satunya "Fire" milik grup idola BTS.

Baca juga: Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook donasikan gaji di "Running Man"

Baca juga: Ada Song Joong-ki di Ancol (Video)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar