counter

Erick Thohir dan Wishnutama gabung di Jagad Satria Dewa

Erick Thohir dan Wishnutama gabung di Jagad Satria Dewa

Erick Thohir (kedua dari kanan) dan Wishnutama (kedua dari kiri) bergabung dengan Jagad Satria Dewa. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pebisnis Erick Thohir dan Wishnutama resmi bergabung menjadi pemegang saham studio animasi dan komik Tanah Air yang bernama Satria Dewa.

Baca juga: Indonesia akan punya Satria Dewa Universe

“Bergabungnya Bapak Erick Thohir dan bapak Wishnutama tentunya menjadi kabar baik bagi perkembangan Satria Dewa Studio yang sedang mempersiapkan sebuah acara besar di Oktober nanti,” kata produser eksekutif Satria Dewa Studio Rene Ishak dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Senin.

Satria Dewa Universe rencananya akan meluncurkan "Satria Dewa Gatotkaca", sebagai film pertama mereka yang kini masih dalam persiapan syuting.

Film tersebut disutradarai oleh Charles Gozali.

Film tersebut dijadwalkan tayang pada 20 Februari 2020 dan didahului berbagai rangkaian kegiatan untuk menuju peluncurannya.

Setelahnya, akan ada delapan film lain yakni: “Arjuna”, “Yudhistira”, “Bharatayuda”, “Bima”, “Nakula Sadewa”, “Srikandi” dan “Kurukshetra”.

Satria Dewa dengan bendera Satria Dewa Cinematic Universe alias Jagat Satria Dewa digadang-gadang akan menjadi tandingan Bumi Langit Universe yang mengumumkan sudah mengumumkan sederet jagoannya mulai dari Gundala hingga Sri Asih tersebut.

Baca juga: Nicholas Saputra-Pevita Pearce, jagoan Jagat Bumilangit selanjutnya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Erick Thohir terpilih menjadi anggota IOC

Komentar