Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo

Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo

Jumpa pers film "Kembalinya Anak Iblis" di Jakarta, Selasa (3/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Youtuber Atta Halilintar mempunyai pengalaman tak terlupakan ketika harus mendapat teguran dari Rudi Soedjarwo saat syuting film horor "Kembalinya Anak Iblis".

Atta yang berperan sebagai Farel ditegur oleh sang sutradara karena aktingnya yang dirasa masih kurang pas untuk kebutuhan adegan dalam film produksi RA Pictures tersebut.

Baca juga: Kisah hidup Atta Halilintar, dari pedagang hingga Youtuber terkenal

"Kalau kita bekerja harus profesional. Waktu itu saya masih awam. Jadi misalnya dia dengan agak keras jadi lebih baik saya harus ikut, kecuali dia bentak saya terus jadi tidak baik saya pulang," kata Atta Halilintar saat ditemui usai pemutaran perdana film "Kembalinya Anak Iblis" di Jakarta, Selasa.

Meski harus menerima teguran, namun Atta mengaku menerima hal tersebut sebagai bagian dari pembelajaran. Dia mengatakan dengan adanya kritik membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Banyak ujian, teguran, dan kritik dan saran itu buat pribadi yang lebih baik," kata dia.

Atta menambahkan, "Kalau kita manusia takut dikritik, enggak mau dikritik itu salah,"

Film "Kembalinya Anak Iblis" juga dibintangi oleh Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan. Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 September 2019.

Baca juga: Atta Halilintar tantang Vidi Aldiano di Piala Presiden Esports

Baca juga: Bincang-bincang dengan Rudi Soedjarwo


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar