counter

Gading Marten jadi kejutan di konser Sheila On 7

Gading Marten jadi kejutan di konser Sheila On 7

Gading Marten bernyanyi bersama The Soulful pada opening act konser Sheila On 7 bertajuk "Harmonia: Classic Story" yang digelar di Live Space @ Lot8, SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Gading Marten menjadi sorotan penonton di konser Sheila On 7 karena di tengah-tengah lagu "You're the One" yang dibawakan grup The Soulful, Gading tiba-tiba tampil unjuk gigi kemampuan rap-nya.

Ayah dari Gempita itu sontak mengundang sorakan dan berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi dan bergoyang bersama pada opening act konser Sheila On 7 bertajuk "Harmonia: Classic Story" yang digelar di Live Space @ Lot8, SCBD, Jakarta, Kamis.

Alih-alih hanya menyanyikan satu lagu, Gading turut bergabung dengan The Soulful untuk ambil bagian dalam rap dalam lagu "Bebas" milik rapper Iwa K yang sempat populer pada 2000an itu.

Bahkan, saat lagu "Bebas" ditampilkan, Gading dan Fajar dari The Soulful turun dari panggung untuk menyapa penonton lebih dekat dan menambah keseruan acara.
Penampilan The Soulful pada opening act konser Sheila On 7 bertajuk "Harmonia: Classic Story" yang digelar di Live Space @ Lot8, SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


The Soulful menjadi band pembuka dari konser Sheila On 7, "Harmonia: Classic Story", yang dihadiri lebih dari 2000 penggemarnya yang akrab disapa "Sheila Gang" itu.

The Soulful membuka acara sekira pukul 19.10 WIB dengan menyanyikan medley dari Glenn Fredly seperti "Kasih Putih" hingga "Terpesona". Tak hanya itu, "I Want You Back" milik The Jackson Five, "September" karya Earth Wind and Fire juga ditampilkan dan menggugah memori nostalgia penonton.

Baca juga: Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

Baca juga: Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Baca juga: Noah-Sheila Majid memukau nasabah CIMB Niaga Semarang

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar