Jakarta (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang “Dua Tahun Revolusi Mental Award 2019 yang diterima langsung oleh Dirut Pelindo IV Farid Padang.

Dalam gelaran tersebut, Direktur Utama PT Pelindo IV menyabet penghargaan sebagai The Best CEO Revolusi Mental Integritas dan Perseroan berhasil mendapatkan penghargaan Gold Winner Kategori Indonesia Melayani.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, terutama kepada PT Pelindo IV. Kedepan kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja, khususnya dalam mengimplementasikan nilai-nilai revolusi mental,” ujar Farid Padang melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.


Baca juga: Realisasi anggaran investasi Pelindo IV capai Rp976,63 miliar
Baca juga: Pelindo IV minta Komisi VI perbanyak tol laut di daerah "hinterland"

Penghargaan ini diselenggarakan oleh BUMN Track bersama gugus tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Ajang khusus untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, BPJS, BUMD dan perusahaan Swasta TBK yang telah memulai dan sudah menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental di institusinya.

Menurutnya, selama hampir setahun ini Pelindo IV melakukan revitalisasi transformasi revolusi mental baik internal maupun eksternal.

Dia berharap dengan dua penghargaan Revolusi Mental 2019 yang diterima pihaknya, dapat meningkatkan nilai-nilai Revolusi Mental yang sudah diterapkan selama ini dan memacu kinerja yang lebih baik lagi.

“Perolehan integritas ini karena semua yang dilaksanakan adalah ibadah dengan sungguh-sungguh dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT.”

Tak hanya meraih dua penghargaan, Dirut Pelindo IV juga secara istimewa didaulat sebagai Cover depan Majalah BUMN Track edisi September 2019. Pada edisi September ini, Farid Padang banyak mengulas tentang upayanya dalam meningkatkan kinerja Perseroan yang dirangkum dalam beberapa judul.

Baca juga: Pelindo IV lakukan ini untuk integrasi logistik di pelabuhan
Baca juga: Pelindo IV target Kendari jadi pelabuhan bertaraf internasional

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019