Makassar (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 melalui program "Pelindo Berbagi Ramadhan" memberikan bantuan berupa sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta memupuk rasa kebersamaan di bulan suci Ramadan 1443 H," kata Regional Head 4 Pelindo Dwi Rahmad Toto di Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, bantuan sembako yang diberikan merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL perusahaan. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Perseroan bagi sesama.

Bantuan sembako itu diberikan Pelindo Regional 4 kepada Polongbangkeng Institute, Lembaga Pendidikan, Pemantau Pengelolaan Anggaran & Pengembangan Masyarakat Kabupaten Takalar, Sulsel.

Menurut Toto, melalui “Pelindo Berbagi Ramadan”, Pelindo Regional 4 menyerahkan sebanyak 500 paket sembako gratis.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Polongbangkeng Institute, Mansyur Salam mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Pelindo.

“Semoga Pelindo selalu jaya dan sukses terus. Kami menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat kurang mampu di Takalar, yang layak untuk menerimanya,” ucap dia.

Mengenai warga Takalar yang layak dibantu, lanjut dia, pihaknya sudah mengantongi datanya, sehingga kana dipermudah dalam penyampaian di ula Pelindo Regional IV,

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022