counter

"Downton Abbey" kalahkan "Rambo" dan "Ad Astra" di box office AS

"Downton Abbey" kalahkan "Rambo" dan "Ad Astra" di box office AS

Cuplikan adegan dalam "Downton Abbey" (2019) (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Film "Downton Abbey" yang menjadi kelanjutan dari serial televisi Inggris dengan judul sama, berhasil mengungguli "Rambo" dan "Ad Astra" di box office Amerika Serikat.

"Downton Abbey" meraup 13,8 juta dolar AS pada Jumat dari 3.079 bioskop, termasuk 2,1 juta dolar dalam preview pada Kamis. Debut domestik untuk film tentang Lord Grantham dan anggota keluarga Crawley itu diproyeksikan mencapai 31 juta dolar.

Pendapatan pembukaan itu merupakan yang terbesar bagi distributor khusus Fitur Fokus. Semua itu berkat penonton wanita yang mencapai 74 persen dan orang tua --setengah dari pembeli tiket pada Jumat, berusia 45 tahun ke atas, termasuk 32 persen di atas 5 5 tahun, menurut PostTrak.

Film drama itu dengan mudah mengalahkan dua film anyar "Rambo: Last Blood" yang dibintangi Sylvester Stallone dan "Ad Astra" yang menampilkan Brad Pitt.

"Ad Astra" yang didukung oleh penampilan aktor papan atas dan debut di Festival Film Venesia, meraup 7,16 juta dolar pada Jumat dari 3.460 bioskop, termasuk 1,5 juta dalam preview Kamis.

Sementara "Rambo" menuju pendapatan 18 juta-19 juta dolar setelah mengantongi 7,17 juta dolar pada Jumat dari 3.618 lokasi bioskop.

"Downtown Abbey" berhasil mendapat A di CinemaScore, diikuti "Rambo" yang mendapat B dan B- untuk "Ad Astra".


Baca juga: Yang berbeda dari Emmy Award tahun ini

Baca juga: "Rambo: Last Blood", si veteran perang yang tak ada matinya

Baca juga: Brad Pitt tanya astronot, lebih bagus aktingnya atau George Clooney

 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar