counter

Kemarin, 17 tahun Car Free Day hingga Jakgrosir Kepulauan Seribu

Kemarin, 17 tahun Car Free Day hingga Jakgrosir Kepulauan Seribu

Salah satu pengunjung gunakan himbauan CFD perbaiki kualitas udara Jakarta di Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). (Antara/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu telah diwartakan Kantor Berita ANTARA.

Berikut kami rangkum berita yang layak dibaca kembali sebagai sumber informasi dan referensi untuk mengisi Senin pagi Anda.

1. Sirkuit Formula E akan berada di sekitar Monas

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksa membocorkan sedikit mengenai sirkuit balapan Formula E yang akan digelar di Jakarta pada 6 Juni 2020.

"Sirkuit ini hasil diskusi banyak pihak dan IMI terlibat di dalamnya dan berdiskusi juga dengan desainer sirkuitnya. Sebetulnya belum boleh diungkap tapi benar bahwa akan dilakukan di kawasan Monas," kata Aksa saat dihubungi Sabtu.

Selengkapnya klik di sini.


2. Peringatan 17 Tahun Car Free Day Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Car Free Day Indonesia merayakan 17 tahun hari bebas kendaraan bermotor dengan membagikan 100 tanaman sansievieria atau lidah mertua kepada pengunjung di Spot Budaya Taman Dukuh Atas Sudirman Jakarta, Minggu.

Meski sudah 17 tahun berjalan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam penyelenggaraan Car Free Day.

Simak selengkapnya  di sini.


3. Anies saksikan peresmian pusat perkulakan JakGrosir Kepulauan Seribu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan peresmian pusat perkulakan JakGrosir Kepulauan Seribu yang terletak di Pulau Tidung Kecil, Minggu.

JakGrosir dibangun oleh Pemerintah DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok di Kepulauan Seribu.

Dengan beroperasinya Jakgrosir Pulau Tidung Kecil ini maka nantinya kebutuhan pangan murah untuk Pulau-pulau di Kepulauan Seribu akan disalurkan dari sana

Simak selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Otoped listrik mulai diminati warga

Komentar