Nge-rap, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019

Nge-rap, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019

Youtuber Atta Halilintar membuka gelaran I SEE Fest di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Youtuber Atta Halilintar membuka pameran I SEE Fest 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam dengan penampilan rap di keempat lagunya.

Dua lagu hitsnya, yaitu "Work Hard Play Hard" dan "God Bless You" membuat para penggemarnya yang disebut "Ateam" itu bernyanyi bersama dalam hari pertama gelaran festival outdoor berkonsep hybrid pertama di Indonesia itu.

Selain Atta, nantinya penampilan dari band Cokelat juga akan ikut meramaikan I SEE Fest dalam penutupan di hari ini. Pada sembilan hari ke depan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi nasional seperti Andra and the Backbone, Ada Band Reunion, The Groove, hingga Hivi.

Selain itu, I See Fest juga menggandeng menggandeng Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) untuk menggelar acara kumpul-kumpul komunitas dan tuning and modification, pada 27 sampai 29 September.

Sementara itu, I SEE Fest 2019 telah resmi digelar mulai hari ini hingga 6 September di beberapa tempat di area luar Gelora Bung Karno yang terbentang dari Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road Stadion Utama.

Untuk Senin-Jumat, festival itu dibuka dari jam 15.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25.000. Sementara jam buka pada Sabtu pukul 09.00-00.00 dan Minggu 07.00-22.00 WIB, dengan harga tiket Rp35.000.


Baca juga: Kisah hidup Atta Halilintar, dari pedagang hingga Youtuber terkenal

Baca juga: Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo

Baca juga: Ridwan Kamil bakal latih anak desa di Jabar seperti Atta Halilintar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menpora Zainudin kunjungi Pelatnas

Komentar