Infinix Hot 8 pecahkan rekor 24 jam non stop main game

Infinix Hot 8 pecahkan rekor 24 jam non stop main game

Infinix Hot 8

Jakarta (ANTARA) -- Smartphone terbaru dari Infinix, Hot 8, berhasil memecahkan rekor main mobile game dan movie streaming 24 jam non-stop. Pemecahan rekor ini digelar di OZ Radio Jakarta, melibatkan X-fans atau penggemar smartphone Infinix dan ditayangkan secara live streamin di platform digital Lazada Indonesia, facebook, Instagram, dan Bigo Infinix Indonesia.

Country Marketing Manager INFINIX Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan, bahwa dalam kampanye smartphone INFINIX HOT 8 ini INFINIX Indonesia mengusung tema #MakinBeringas, dimana INFINIX Indonesia dengan produk terbarunya smartphone INFINIX HOT 8 bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang luar biasa bagi para X-fans

"Infinix Hot 8 akan memberikan pengalaman hiburan mumpuni dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta di tunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media," ujarnya.

Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan yang kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru INFINIX HOT 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop.

Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo mengatakan sangat bersemangat dalam mengikuti tantangan dari INFINIX Indonesia ini. “Sangat senang sekali bisa ikutan tantangan ini walaupun sebenarnya memang cukup berat, namun karena pada dasarnya saya memang hobi bermain game jadi semuanya bisa berjalan dengan baik.

INFINIX HOT 8 yang akan segera meluncur ke pasar Indonesia pada Tanggal 3 Oktober 2019 mendatang dan akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar