Amazon Prime Video luncurkan fitur barunya untuk Thursday Night Football

Amazon Prime Video luncurkan fitur barunya untuk Thursday Night Football

(Antara/Business Wire)

X-Ray memungkinkan para pemirsa menentukan cara mereka menikmati pertandingan dan memberikan Next Gen Stats yang didukung oleh AWS kepada para penggemar dengan cara yang benar-benar baru

Kay Adams dan Chris Long memandu acara NFL Next, live show terbaru yang diproduksi oleh NFL Films dan menampilkan wawasan ahli khusus di Prime Video

Twitch melipatgandakan siaran co-streamer di layanan video sosial interaktif mereka.

Hannah Storm dan Andrea Kremer kembali memimpin play-by-play dan analisis untuk TNF.

SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ: AMZN) — Selama tiga tahun berturut-turut, Amazon Prime Video memberi para penggemar NFL di seluruh dunia Thursday Night Football yang dipersembahkan oleh Bud Light Platinum dan meluncurkan inovasi terbaru yang memungkinkan para member Prime mendapatkan pengalaman menikmati pertandingan yang mereka suka tidak seperti sebelumnya, dengan jajaran ahli analisis dan analisis baru, akses ke data langsung yang kuat dan pengalaman yang disederhanakan.

“Kami merevolusi cara penggemar sepak bola melakukan stream untuk Thursday Night Football dan memungkinkan para anggota Prime mempersonalisasi cara mereka menonton dan mendengar pertandingan,” kata Marie Donoghue selaku wakil presiden dari Prime Video Sports. “Ada sesuatu untuk setiap penggemar sepak bola – dari analitik gameplay yang lebih dalam pada ujung jari mereka, untuk membedakan komentar, untuk kemampuan menemukan dan menonton di perangkat apapun dengan mudah, dimanapun di dunia. Kami pikir baik penggemar olahraga waktu panjang dan mereka yang baru dalam permainan akan suka menonton dan terlibat dengan TNF di Prime Video dan Twitch.”

Jadwal Thursday Night Football di Amazon Prime Video dan Twitch akan dimulai pada hari Kamis, 26 September pukul 08:20 PM waktu Timur dengan Green Bay Packers yang menjadi pembawa acara Philadelphie Eagles.

X-Ray Memungkinkan Para Penggemar Menentukan

X-Ray untuk TNF menciptakan peluang bagi para penggemar untuk menonton dan memahami permainan tanpa mengalihkan pandangan mereka dari layar atau melewatkan permainan. Musim ini, X-Ray membawa beberapa Next Gen Stats yang sama seperti sebelumnya yang tersedia hanya untuk para pelatih dan penyiar kepada semua penggemar TNF sesuai permintaan, pada setiap permainan dan di ujung jari mereka, membawa apresiasi lebih dalam untuk aksi lapangan. Penggemar bisa menyelami wawasan terdepan seperti waktu rata-rata quarterback untuk melempar, yard rata-rata running back  setelah kontak dan yard pemisahan rata-rata wide receiver, yang diaktifkan melalui pelacakan pemain Next Gen Stats secara real time.

X-Ray tersedia untuk para penggemar sepak bola yang ingin streaming TNF via Android, iOS, dan Fire TV. Prime Video juga mengaktifkan analitik dalam perjalanan dengan pengalaman mobile yang dapat ditemukan dan mudah digunakan yang memungkinkan pelanggan membuka dan mengabaikan statistik waktu nyata hanya dengan membalik ponsel mereka. Untuk mengakses X-Ray, para penggemar bisa dengan mudah membalik ponsel mereka, ketuk tombol “Stats by X-Ray” pada ponsel atau tablet mereka atau klik “up” pada rimot kontrol Fire TV selama pertandingan.

Jenis NFL Show yang Berbeda

NFL Berikutnya, live show 30 menit terbaru tersedia secara eksklusif di Prime Video pada pukul 07:00 PM bagian Timur setiap hari Kamis dan diproduksi oleh NFL Films, akan member para pemirsa wawasan segar dan komentar pintar dari Chris Bowl, seorang juara Super Bowl dua kali, Jaringan NFL Kay Adams dan James Koh sebagai ahli Next Gen Stats. NFL Berikutnya akan menjadi tuan rumah tamu-tamu unggulan termasuk pemain saat ini dan pemain sebelumnya, sementara Hannah Storm dan Andrea Kremer sebagai jurnalis olahraga ikonik akan kembali untuk memberikan komentar, selain memimpin play-by-play dan analisis.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari NFL Berikutnya dan keluarga Amazon,” ucap Chris Long. “Penting bagi saya bahwa usaha pertama saya dalam penyiaran sepakbola merupakan sebuah forum yang saya rasakan akan memberikan pemirsa sebuah tampilan yang unik di balik pertandingan.”

Pilih Audio Anda

Prime Video sekali lagi memproduksi opsi audio berganda untuk memungkinkan para penggemar sepak bola di seluruh dunia  mengkustomisasi pengalaman menonton mereka. Selain siaran default dengan Joe Buck dan Troy Aikman, para member Prime bisa memilih dari dua tambahan stream audio eksklusif Prime Video: Hannah Storm dan Andrea Kremer dan penyiar bahasa Inggris Derek Rae dan Tommy Smyth.

“Saya tidak sabar dengan musim lain dari Thursday Night Football!” ucap Hannah Storm. “Ini seperti sebuah tantangan dan peluang menyenangkan dan kami mempunyai sebuah kelompok wanita menakjubkan di depan mic dan di balik layar untuk memberi para member Primeperspektif unik kita sendiri pada permainan.”

“Kami senang bahwa Hannah dan saya sedang membangun terobosan musim pertama kami yang digabungkan dengan peran kami yang deiperluas dalam NFL Berkutnya serta menawarkan pengalaman menonton paling unik dengan inovasi teknis Amazon,” ujar Andrea Kremer.

Produksi FOX Deportes dalam Bahasa Spanyol

Selain itu, para member Prime di AS dan Meksiko memiliki akses ke FOX Deportes, siaran eksklusif dalam bahasa Spanyol.

Bergabung dengan Twitch Party

Selama tiga tahun, TNF juga akan tersedia untuk pemirsa Twitch, termasuk komentar bersama dari para streamer yang populer dalam layanan video sosial interaktif Twitch, jadi bersiaplah untuk mengisi obrolan dengan sorakan terbaik, meme, dan emot. Banyak dari streamer favorit anda akan streaming bersama pertandingan dan menambahkan komentar unik mereka ke siaran, termasuk tamu-tamu kejutan yang datang nanti ke musim ini. Para penggemar bisa pada tim favorit mereka dengan NFL bertema emot dan menguji fandom mereka dengan trivia pertandingan real-time sepanjang musim. Kunjungi postingan blog Twitch untuk melihat daftar lengkap dari para streamer bersama untuk setiap minggu. Kunjungi Prime Video untuk melihat jadwal lengkap TNF dan tonton siaran resmi FOX yang tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pertandingan TNF dijadwalkan mengudara di FOX, Jaringan NFL dan Amazon Prime Video dimulai pada hari Kamis, 26 September pukul 08:20 PM waktu Timur dengan Green Bay Packers yang menjadi pembawa acara Philadelphie Eagles. Pertandingan TNF akan tersedia secara streaming di Amazon via Prime Video dan Twitch selain NFL, FOX dan properti-properti digital Deportasi FOX lintas perangkat. Ketersediaan Jaringan NFL dan Amazon dapat berubah.

Tentang Prime Video

Prime Video adalah layanan streaming premium yang memberi pelanggan koleksi video digital yang banyak dan beragam—semuanya dengan kemudahan pencarian apa yang mereka sukai untuk ditonton di satu tempat.

- Disertakan dengan Prime: Tonton ribuan film populer dan acara TV, termasuk Amazon Originals kami yang telah diakui secara kritis termasuk pemenang Emmy Award The Marvelous Mrs. Maisel, Tom Clancy’s Jack Ryan, Homecoming, Hanna, Fleabag, Good Omens, The Boys, Donald Glover’s Guava Island, nominasi Academy Award,The Big Sick dan Cold War, dan Beautiful Boy yang diakui secara kritis, eksklusif, olahraga live termasuk Thursday Night Football dan berlisensi serta konten yang diterbitkan sendiri. yang tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.
- Tonton lebih banyak dengan Prime Video Channel: Anggota prime dapat menambahkan 150+ saluran di AS seperti HBO, Cinemax, STARZ, SHOWTIME, CBS All Access, NBA League Pass dan MLB.tv — tidak ada aplikasi tambahan untuk diunduh, dan tidak memerlukan kabel. Hanya membayar untuk yang Anda inginkan, dan dapat membatalkannya kapan saja. Lihat daftar lengkap saluran yang tersedia di amazon.com/channels.
- Sewa atau Beli: Nikmati ratusan ribu judul, termasuk film rilis baru dan seluruh musim episode TV saat ini, tersedia untuk disewa atau dibeli oleh semua pelanggan Amazon.
- Akses instan: Tonton di mana dan kapan Anda inginkan dengan aplikasi Prime Video di smart TV , perangkat seluler, Fire TV, Fire tablet, Apple TV, Chromecast, konsol game, Comcast X1 atau dari web. Untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel, kunjungi amazon.com/howtostream.
- Pengalaman yang disempurnakan: Manfaatkan setiap tontonan dengan konten yang kompatibel 4K Ultra HD dan High Dynamic Range (HDR). Melihat aktivitas di balik layar film favorit Anda dan acara TV dengan akses X-Ray eksklusif, yang disedikan oleh IMDb. Simpan untuk nanti dengan unduhan mobile tertentu untuk dilihat secara offline.

Selain akses ke film dan acara TV yang disertakan dengan Prime, keanggotaan Prime mencakup opsi pengiriman cepat gratis tanpa batas di semua kategori yang tersedia di Amazon, lebih dari dua juta lagu dan ribuan playlist dan stasiun musik dengan Prime Music, amankan penyimpanan foto dengan Prime Photos, membaca tak terbatas dengan Prime Reading, akses katalog digital audiobook tak terbatas dengan Audible Channels untuk Prime, pilihan memutar game digital dan in-game loot secara gratis dengan Twitch Prime, akses awal untuk memilih Lighting Deals, akses eksklusif dan potongan harga untuk memilih item, dan masih banyak lagi. Untuk pendaftaran anggota dan informasi lebih lanjut, hubungi amazon.com/prime.

Tentang Amazon

Amazon berpedomankan empat prinsip: obsesi pelanggan ketimbang fokus kompetitor, hasrat akan penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi sesuai selera, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, tablet Fire, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dirintis oleh Amazon. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190925005313/en/

Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ridwan Kamil rangkul Amazon berinvestasi belasan triliun Rupiah di Jabar

Komentar