Investival Syariah berikan 1.000 pembukaan rekening saham gratis

Investival Syariah berikan 1.000 pembukaan rekening saham gratis

Pembukaan Investival Syariah (ANTARA/dedi)

Hari pertama Investival Syariah ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari seminar edukasi dan perlindungan konsumen jasa keuangan, seminar nasional tentang zakat saham...
Pontianak (ANTARA) - Investival Syariah yang digelar Bursa Efek Indonesia (BEI) Kalimantan Barat memberikan fasilitas pembukaan rekening tabungan saham gratis bagi 1.000 pengunjung.

“Para pengunjung diberikan fasilitas pembukaan rekening tabungan saham secara gratis oleh perusahaan sekuritas," kata Kepala Kantor BEI Perwakilan Kalbar, Taufan Febiola saat pembukaan Investival Syariah di Universitas Muhammadiyah Pontianak, Rabu.

Investival Syariah digelar mulai 16-18 Oktober 2019 dan terbuka untuk umum.

“Hari pertama Investival Syariah ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari seminar edukasi dan perlindungan konsumen jasa keuangan, seminar nasional tentang zakat saham, sekolah pasar modal syariah dan lain sebagainya,” kata Taufan.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan informasi tentang industri jasa keuangan,  khususnya pasar modal secara lebih detail dan mendalam yang bisa didapatkan di stan pameran ataupun dari kegiatan sosialisasi edukasi.

“Ada 10 stan di sini tersedia yang diisi dari OJK, BEI, sekuritas dan emiten. Jadi pengunjung bisa mendapatkan informasi lengkap soal pasar modal dan membuka rekening tabungan saham. Jadi kita mengajak masyarakat Kalbar untuk memanfaatkan momen ini,” ujar Taufan.

Pada hari pertama Investival Syariah terpantau sangat ramai. Para pengunjung sangat antusias dan sampai dengan berita ini diturunkan total pengunjung yang datang ke dalam ajang itu tercatat sebanyak 722 orang dengan pembukaan rekening tabungan saham sebanyak 338 orang.

Baca juga: Saham-saham di Wall Street melambung, ditopang laporan laba yang kuat

Baca juga: Ikuti Wall Street, bursa saham Tokyo dibuka melambung tinggi

Pewarta: Dedi
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dana haji dikelola untuk investasi syariah

Komentar