Bulu tangkis

Denmark Open, Hendra/Ahsan dan Wahyu/Ade lolos ke babak kedua

Denmark Open, Hendra/Ahsan dan Wahyu/Ade lolos ke babak kedua

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan saat bertanding pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019) ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/nz (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Dua ganda putra Indonesia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso lolos ke babak kedua Denmark Open 2019.

Hendra/Ahsan melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-16, 21-14 dalam waktu 27 menit pada pertandingan babak pertama yang berlangsung di Odense V, Denmark, Rabu.

Sementara Wahyu/Ade lolos ke babak kedua usai meladeni rubber game pasangan asal Prancis Jelle Mas/Robin Tabeling dengan skor 21-16, 18-21, 21-18, menurut data yang dilansir dari bwfbadminton.com.

Keduanya berhasil menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang terlebih dulu melalui pertandingan babak pertama hari Selasa dengan mengalahkan Liao Min Cung/Su Ching Heng (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-18.

Indonesia masih menyisakan satu wakil di ganda putra yang akan memulai laga perdana di Denmark Open, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi He Ji Ting/Tan Qiang dari China.

Baca juga: Denmark Open 2019, Hafiz/Gloria lolos ke babak dua

Baca juga: Shesar susul Jonatan dan Tommy ke babak kedua Denmark Open

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kolaborasi senior-junior, Minions tak ikut SEA Games

Komentar