Kate Middleton salurkan hobi fotografi saat kunjungi Pakistan

Kate Middleton salurkan hobi fotografi saat kunjungi Pakistan

Kate Middleton dan Pangeran Wiliam ketika berkunjung ke wilayah utara Pakistan dalam rangka kunjungan kerajaan pada Rabu (16/10). (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Ada banyak fotografer yang mendokumentasikan kunjungan Pangeran Wiliam dan Kate Middleton di Pakistan, tetapi tampaknya Kate ingin mengabadikan momen sebagai kenang-kenangan untuk dirinya.

Pasangan itu mengunjungi sebuah desa di distrik Chitral pada Rabu (16/10), di mana Kate terlihat membawa kameranya sendiri.

Para penggemar kemudian berharap ada jepretan Kate yang akan diunggah ke media sosial Kensington Royal, mengikuti jejak Meghan Markle dan Pangeran Harry yang mengabadikan momen selama kunjungan kerajaan dan mengunggahnya di Instagram.

Kate menjuluki dirinya sebagai seorang "fotografer amatir yang antusias," dengan objek favorit adalah ketiga anaknya yaitu Pangeran George (6), Putri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Dari potret ulang tahun hingga hari pertama sekolah, Kate telah mendokumentasikan semua momen besar keluarganya selama bertahun-tahun.

Kate mempelajari sejarah seni di Universitas St. Andrews, tempat dia bertemu dengan Pangeran William, dan fotografi juga menjadi subjek dari tesisnya kala itu.

Duchess of Cambridge itu kemudian diangkat sebagai pelindung Royal Photographic Society pada awal tahun ini, posisi yang sebelumnya diduduki oleh Ratu Elizabeth selama 67 tahun.

Kate tampaknya banyak mendokumentasikan keindahan alam Pakistan selama kunjungan tersebut. Dia dan Pangeran Wiliam juga sempat berkunjung ke wilayah pegunungan Pakistan untuk melihat dampak dari perubahan iklim dan pemanasan global terhadap komunitas lokal di wilayah utara negara tersebut.

Baca juga: Pangeran William & Kate lihat dampak perubahan iklim di Pakistan

Baca juga: Ratu Inggris kembalikan monyet mainan milik bocah dari Australia

 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar