Liga 2 Indonesia

PSMS Medan tundukkan Persiraja 1-0

PSMS Medan tundukkan Persiraja 1-0

Pelatih PSMS Jafri Sastra (tengah) saat komprensi pers usai laga PSMS Medan melawan Persiraja. (ANTARA/HO)

Kemenangan ini sekaligus membuka peluang kita ke babak delapan besar
Medan (ANTARA) - PSMS Medan berhasil mewujudkan ambisinya memetik poin penuh seusai mengalahkan tamunya Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang digelar di Stadion Langsa pada Kamis sore tersebut diciptakan oleh Tri Handoko Putra melalui titik putih pada menit ke-41.

"Kita sangat bersyukur dengan hasil ini dan kita juga mengapresiasi perjuangan anak-anak. Kemenangan ini sekaligus membuka peluang kita ke babak delapan besar saat menghadapi Babel United di laga terakhir nanti," kata pelatih PSMS Jafri Sastra usai laga.

Baca juga: Berlaga di kandang PSGC Ciamis, PSMS percaya diri

Tambahan tiga poin tersebut membuat PSMS mengoleksi 34 poin dari 10 kali menang, 4 seri dan 7 kali kalah. Sementara bagi Persiraja kekalahan tersebut tetap tidak berpengaruh pada posisinya di puncak klasemen dengan nilai 42 dari 14 kali menang dan 7 kali kalah.

Dengan tambahan tiga poin tersebut membuat peluang PSMS untuk melangkah ke babak delapan besar semakin terbuka. PSMS masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Babel United.

Baca juga: PSMS Medan tunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih

Baca juga: PSMS telan pil pahit kekalahan dari Cilegon United

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar