Kapolda: patroli bersama memberikan rasa aman pada masyarakat

Kapolda: patroli bersama memberikan rasa aman pada masyarakat

Kepala Polda Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Agus Andrianto, melakukan patroli dengan menggunakan sepeda motor, memantau keamanan di Medan, Minggu. ANTARA/HO

Medan (ANTARA) - Kepala Polda Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Agus Andrianto, mengatakan, patroli bersama TNI-polisi, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Medan, serta sekaligus mengamankan jalannya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin terpilih priode 2019-2024.

"Patroli ini bukti sinergitas TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dalam menjalankan aktivitas," kata dia, usai melaksanakan patroli bermotor bersama Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL I/Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid, di Medan, Minggu.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan aktivitas yang positif, dan coba-coba melakukan gangguan yang dapat merusak suasana kekondusifan di Medan, yang telah berjalan dengan baik.

"Jika kondisi keamanan di Sumatera Utara kondusif, maka para investor banyak yang menanamkan modalnya, sehingga perekonomian masyarakat semakin maju dan berkembang," ujar jenderal polisi bintang dua itu.

Juga baca: Ketua MPR ajak masyarakat gotong royong hadapi tantangan ke depan

Juga baca: Presiden janji sampaikan nama menteri esok pagi

Juga baca: Pelantikan presiden, Jokowi sebut lima prioritas yang akan dikerjakan

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kominfo Sumut ingatkan agar hati-hati sebar berita

Komentar