Nagita Slavina bersyukur Raffi tidak ada di dalam mobil yang terbakar

Nagita Slavina bersyukur Raffi tidak ada di dalam mobil yang terbakar

Nagita Slavina ditemui dalam peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu (25/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersyukur suaminya tidak ada di dalam mobil saat supercar Lamborghini Aventador miliknya terbakar.

"Yaudah, kalo aku tuh bukannya enggak sedih, tapi aku tuh bersyukur. Soalnya kamu pas pagi, malah siang kan kamu masih ada di dalam mobil itu kan, coba kalo kamu masih ada di dalam mobil situ, atau ini kan weekend kita kan sering juga naik mobil itu terus kalo kejadiannya pas kita lagi naik mobil itu gimana ya Allah," kata Nagita Slavina dalam unggahan video di channel YouTube, Minggu (20/10).

Nagita juga mengungkapkan sempat terkejut pada saat mengetahui mobil mewah dari suaminya terbakar, dan ia mencoa menenangkan Raffi yang memang sangat sedih atas kejadian yang menimpa dirinya.

"Jadi masih gemeter kalau ngebayangin kalau kamu di dalam mobil itu gimana, terus ya bersyukur banget masih dikasih cobaan yang kaya gini sama Allah," kata Nagita.

Menurutnya, insiden itu adalah sebuah ujian ia juga bersyukur bahwa Raffi Ahmad masih dalam keadaan selamat dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah nya masih diingetin masih disayang sama Allah dengan cara yang menurut aku itu ya kena juga, ya Alhamdulillah kamu juga ga kenapa-kenapa, jadi harus lebih banyak introspeksi mungkin, aku banyak salah atau kamu ada salah atau kita ada salah, jadi kenapa ya kita dikasih cobaan gini yaa," kata Nagita.


Baca juga: Lamborghini pernah tarik Aventador karena mesin mudah terbakar

Baca juga: Raffi Ahmad sedih Lamborghini kesayangan Rafatar terbakar

Baca juga: Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tiruan lamborghini aventador karya warga Gunungkidul

Komentar