Jakarta (ANTARA) - Jenama susu anak HealthyWay Kids diluncurkan sebagai susu pertumbuhan premium dengan kandungan FOS Inulin tertinggi diantara susu pertumbuhan lainnya yang mampu menjaga sistem pencernaan agar anak tumbuh cerdas dan serba bisa, khususnya anak ‘Generasi Alpha’.

Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay Kids PT Tempo Scan Pasific (TSP) Waty mengatakan produk inovasi ini diluncurkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia guna menjawab tantangan di masa depan, terlebih di tengah pesatnya kemajuan teknologi menjadikan ‘Generasi Alpha’ (generasi abad 21 yang lahir pada 2011-2025) sebagai digital native yang memiliki pengaruh besar di masa depan.

“Jadi kita mengajak para ibu untuk memperbaharui susu pertumbuhan anaknya  karena menjadi susu pertumbuhan yang tepat untuk ‘Generasi Alpha’ sehingga mereka dapat menjadi anak yang sehat, cerdas, serba bisa dan siap menghadapi tantangan masa depan,” kata Waty saat peluncuran HealthyWay Kids di Jakarta, Senin.

Selain mengandung FOS Inulin yang tinggi, HealthyWay Kids juga memiliki formula BioShield A+ yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh yang kuat, dan mengoptimalkan kecerdasar agar anak cerdas serba bisa.

Oleh karena itu, Waty berharap dengan kehadiran susu pertumbuhan teranyar itu bisa menjadi wujud nyata dukungan HealthyWay Kids untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi tumbuh kembang anak Indonesia.

“Peran orang tua yang paling penting untuk memberikan nutrisi yang tepat bagi anak (Generasi Alpha) supaya mereka mendapat nutrisi terbaik dan dapat tumbuh dengan baik,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Aktris sekaligus Brand Ambassador HealthyWay Kids Nagita Slavina mengatakan sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, sehingga seringkali khawatir nutrisi anak tidak terpenuhi dengan baik, termasuk soal susu pertumbuhannya.

“Setiap orang tua pasti ingin selalu memperbaharui dan memberikan yang terbaik untuk anak, tapi terkadang orang tua juga khawatir soal susu pertumbuhan yang diberikan apakah sudah tepat. Tentunya HealthyWay Kids ini sudah membantu saya untuk memberikan susu pertumbuhan terbaik untuk Rayyanza agar tumbuh menjadi anak cerdas serba bisa,” ungkapnya.

Nagita yang juga merupakan orang tua dari dua anak itu berharap para orang tua dapat memperbaharui susu pertumbuhan anaknya, sehingga terwujud anak-anak Indonesia yang cerdas dan siap untuk menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan teknologi.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024