Adly Fairuz ajak calon istri bertemu wapres Ma'ruf Amin

Adly Fairuz ajak calon istri bertemu wapres Ma'ruf Amin

Adly Fairuz mengajak Angbeen Rishi yang juga merupakan calon istrinya untuk bertemu Wakil Presiden Ma'ruf Amin (Instagram @adlyfayruz)

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Adly Fairuz mengajak Angbeen Rishi yang juga merupakan calon istri bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Adly Fairuz membagikan foto dirinya bersama calon istri sedang berbincang bersama di kediaman Ma'ruf Amin yang saat itu tengah menunggu waktu pelantikan menjadi wakil presiden.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Abah & Ibu. Berkah sukses dan sehat selalu. Amin ya Allah," tulis Adly Fairuz dalam keterangan foto yang di unggah pada Sabtu (19/10) lalu.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampak kompak dengan mengenakan baju putih dan celana jeans biru. Wajah bahagia keduanya pun tampak jelas dari unggahan foto tersebut.

Baca juga: Adly Fayruz maju pemilihan bupati Bandung Barat?

Baca juga: Artis Adly Fayruz tegaskan siap maju pilbup Bandung Barat


 


Baca juga: Adly Fayruz sudah jalin komunikasi dengan sejumlah parpol

Baca juga: Adly Fayruz idolakan Ridwan Kamil


Antara mencoba konfirmasi mengenai tujuan dari kunjungan tersebut, namun belum mendapat tanggapan dari Adly Fairuz hingga berita ini dibuat.

Adly Fairuz merupakan cucu Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin periode 2019 - 2024.

Angbeen Rishi pun membenarkan perihal Adly Fairuz yang merupakan cucu dari Ma'ruf Amin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada bulan Februari lalu.

"Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi dengan Abah Haji Ma'ruf Amin. Sangat senang sekali pagi ini bisa menemani Abah untuk olahraga pagi, sarapan, dan berdiskusi," tulis Angbeen Rishi dalam keterangan unggahannya.

"Dan kebetulan calon suami saya @adlyfayruz adalah merupakan cucu dari Abah Ma'ruf Amin, rasanya bahagia bisa ikut berkumpul keluarga sambil berdiskusi politik," lanjutnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sebelumnya sudah bertunangan pada bulan November 2018 lalu. Keduanya kini tinggal menunggu waktu untuk meresmikan hubungan menjadi suami istri.

Baca juga: Maruf Amin hadiri peluncuran buku tentang pemikirannya

Baca juga: JK undang Ma'ruf Amin salat Jumat di Istana Wapres

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ma’ruf Amin: pemerintah prioritaskan 5 aspek Indonesia maju

Komentar