Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, bek tengah sekaligus kapten Indra Kahfi bisa tampil kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (23/10).

“Indra bisa bermain. Namun, kalau diturunkan, dia harus hati-hati karena kalau kembali cedera, Bhayangkara bisa kehabisan bek tengah,” ujar Paul sebelum laga kontra Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa.

Meski dinyatakan layak merumput, Indra yang cedera ketika timnya berhadapan dengan Tira Persikabo, Sabtu (19/10), sepertinya akan diistirahatkan oleh Paul.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyiapkan Nurhidayat Haji Haris untuk mendampingi Anderson Salles di jantung pertahanan Bhayangkara.

“Nurhidayat bermain bagus sekali saat menggantikan Indra dalam laga melawan Tira Persikabo,” tutur Paul.

Baca juga: Jadwal tak bersahabat, Bhayangkara tetap incar kemenangan dari Persib
Baca juga: Pelatih Bhayangkara berharap banyak gol dari Bruno Matos


Bhayangkara FC mengalami ketidakstabilan di posisi bek tengah setelah Jajang Mulyana cedera dan hingga kini belum bisa bermain.

Munster sempat was-was melihat Indra Kahfi keluar di menit ke-27 saat melawan Tira Persikabo.

Hal itu membuat manajemen Bhayangkara FC melayangkan permintaan resmi kepada PSSI agar Nurhidayat Haji Haris dapat bergabung belakangan dengan timnas U-22 yang sedang menjalani pemusatan latihan menjelang SEA Games 2019.

Bek tengah Bhayangkara lainnya, Bagas Adi Nugroho tetap bergabung dengan TC timnas U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Paul Munster senang Bhayangkara FC 'clean sheet'

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019