Mix Martial Art

Randy Pangalila coba kekuatan Adhi Pawitra di One Pride Celebrity

Randy Pangalila coba kekuatan Adhi Pawitra di One Pride Celebrity

Randy Pangalila (kiri) bakal menghadapi Adhi Pawitra pada One Pride Celebrity Fight di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/10/2019). ANTARA/HO/One Pride

Jakarta (ANTARA) - Artis Randy Pangalila kembali turun ke octagon (arena pertarungan) dan kali ini bakal mencoba kekuatan Adhi Pawitra pada kejuaraan tarung bebas (MMA) One Pride Celebrity Fight di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/10).

Randy, demikian dilansir One Pride, Selasa merupakan selebritis yang memiliki kemampuan bertarung yang mumpuni dan beberapa kali sudah diuji. Bahkan pada pertarungan terakhirnya, mampu memukul KO Fajar Ibel dalam waktu 39 detik.

Baca juga: Randy Pangalila sulit tidur lantaran eksplorasi tokoh petinju

Baca juga: Alasan Randy Pangalila selalu ajak istri pergi


Begitu juga dengan calon lawan, Adhi Pawitra. Hanya saja catatan prestasi sang rival jauh berbeda dengan Randy Pangalila. Adhi kembali turun ke octagon dengan modal hasil seri setelah melakoni pertarungan dua ronde melawan Volland Humonggio di Fight Night dua tahun lalu.

Pertarungan One Pride Pro Never Quit dengan tajuk “Battle of The Pride” selain mempertemukan Randy Pangalila melawan Adhi Pawitra juga ada tiga pertarungan lain yang digelar.

Pada partai Title Fight, fighter Pitbull Academy Hafid Nur Maradi akan kembali bertarung setelah mengalahkan Novian Hartanto Agustus silam. Hafid akan mempertahankan gelar ketiganya. “The Avatar” akan kembali berhadapan dengan Aep Saepudin yang pernah ia hadapi pada 2016 silam.

Selanjutnya di kelas ringan akan ada partai perbaikan peringkat antara Hatoropan Simbolon melawan Victor Keitimu. Setelah dua kali maju sebagai pengganti di saat terakhir, Hatoropan harus menelan kekalahan melawan Hendrik Tarigan dan juara kelas ringan Jeka Saragih. Kini, dengan persiapan penuh, Hatoropan siap menaiki peringkat kelas ringan One Pride dan menambah 4 catatan kemenangannya.

Pada partai pembuka FN 33, Galih Tornado akan melawan Winardi dalam partai perbaikan peringkat kelas terbang. Galih dikenal sebagai fighter yang menghentikan penantang sabuk juara Jeremia Siregar dalam 18 detik dengan KO. Terakhir bertarung, petarung asal Jakarta ini harus mengakui keunggulan permainan taktis Adi Rominto Manurung di Fight Night 28.

Sementara itu, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestasi melalui audisi One Pride Pro Never Quit. Audisi akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (27/10).

“Audisi ini untuk membuka kesempatan bagi para atlet MMA yang belum bisa bergabung dengan One Pride di audisi-audisi sebelumnya. Tentu saja juga bertujuan menambah jumlah atlet dan menyaring putra-putri tanah air untuk berprestasi di Indonesia maupun kancah dunia ujar Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar