Jakarta (ANTARA) - One Pride MMA King Size New Champion menggelar acara pemberian penghargaan untuk atlet MMA Indonesia yang akan digelar di Hotel Santika, kawasan Petamburan, Jakarta, Kamis (9/5).

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, sebanyak lima kategori penghargaan petarung putra dan putri akan diberikan untuk petarung One Pride MMA King Size New Champion.
 
Adapun lima kategori penghargaan tersebut di antaranya, best promising fighter, favorite female fighter, best submission fighter, best K.O fighter, dan best fighter.
 
CEO One Pride MMA Fransino Tirta mengatakan MMA Awards ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada para petarung One Pride MMA yang sudah menunjukkan dedikasinya bertarung di atas oktagon selama ini.
 
"Ini semua apresiasi dan juga penghargaan bagi para petarung yang sudah sangat gemilang di One Pride MMA," ujar Fransino Tirta
 
Dari data dalam keterangan resmi One Pride, sejumlah bintang MMA tanah air masuk kategori nominasi penghargaan One Pride MMA Awards.
 
Bintang MMA tersebut di antaranya, Ananda Wahyu, Sukma Prawira, dan Renaldy Manse masuk dalam kategori best promising fighter.
Sedangkan untuk kategori petarung wanita terbaik nominasinya adalah Dwi Retno, Anggie Mandagi, dan Dede Dina.

Sementara best KO fighter nominasinya adalah Rudy "Ahong" Gunawan, Ahmad Sopiyan, dan Aep Saepudin.
 
Kemudian Suwardi, Hafid Nur Maradi, dan Rama Supandhi masuk ke nominasi best submission.
 
Yang terakhir adalah kategori best fighter nominasinya, yaitu Angga The Hitman, Gugun Gusman, dan Billy Pasulatan.

Para petarung yang masuk nominasi ke depannya akan di voting dan akan diumumkan melalui pengumuman resmi dari akun Instagram One Pride MMA.

Baca juga: Gugun Gusman targetkan masuk UFC setelah berlatih di UFC Institute
​​​​​​​
Baca juga: Pakaian MMA One Pride jadi buruan penggemar

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024