Elzatta luncurkan "Citra Series", kolaborasi bareng Citra Kirana

Elzatta luncurkan "Citra Series", kolaborasi bareng Citra Kirana

(Ki-ka) Head of Shopee Mall Shopee Indonesia Daniel Minardi, Citra Kirana, CEO Elcorps Elidawati Alioemar, Vice President Elzatta Tika Mulya dalam peluncuran "Citra Series" dan "Gayatri" Elzatta di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019) (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen muslim Indonesia, Elzatta Hijab meluncurkan koleksi hasil kolaborasi dengan aktris Citra Kirana, yang bertajuk "Citra Series" di Jakarta Selatan, Senin.

Menurut Vice President Elzatta, Tika Mulya, koleksi Citra Series terinspirasi dari sosok Citra Kirana yang memiliki kesibukan tinggi sebagai seorang aktris sehingga membutuhkan pakaian muslim yang nyaman untuk menjalani aktivitas.

“Sebagai seorang aktris, Citra kan sangat aktif. Tapi tentunya dengan sekarang mengenakan hijab, dia harus tetap bisa bekerja aktif tapi sambil menjalankan syariatnya, yaitu mengenakan pakaian muslim. Begitu juga dengan perempuan muslim Indonesia yang aktif di bidangnya masing-masing," kata Tika di sela-sela peluncuran koleksi.
 
Beberapa koleksi "Citra Series" yang dipamerkan dalam peluncuran "Citra Series" dan "Gayatri" Elzatta di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019) (ANTARA/Dea N. Zhafira)


"Citra Series" hadir dalam jenis kebutuhan dasar wanita muslim seperti scarf, bergo (jilbab instan dengan bantalan busa di depan), ciput (kain kecil yang digunakan untuk menutupi kepala sebelum mengenakan jilbab), inner, legging dan kaos kaki dengan bahan yang nyaman.

Bergo, busana dan legging wudhu menggunakan bahan spandex Elzatta, sedangkan ciput rumana dan legging menggunakan bahan rayon spandex.

Lebih lanjut, bandana rajut dan kaos kaki menggunakan bahan nylon dan scarf yang dengan bahan polycotton, polyspun, dan voal ultra fine.
 
Model memamerkan koleksi "Gayatri" dan "Citra Series" dalam peluncurannya di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019) (ANTARA/HO)


Koleksi terbaru dari Elzatta ini juga menghadirkan varian warna yang lebih kaya. Untuk produk scarf, Elzatta menyediakan hingga 40 varian warna, dan juga akan dipasarkan dalam bentuk 3 paket (bundling) yang berhadiah pouch eksklusif di situs belanja Shopee.

Selain meluncurkan koleksi eksklusif bersama Citra Kirana, memasuki akhir tahun 2019 ini, Elzatta Hijab juga meluncurkan koleksi seasonal "Gayatri", koleksi hijab batik yang mengangkat nilai kekayaan budaya nusantara.


Baca juga: Gaya berhijab favorit Citra Kirana

Baca juga: Citra Kirana enggan bicarakan soal pernikahan

Baca juga: Main film horor, Citra Kirana dengar suara orang menangis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

MUI Jabar imbau pengurus DKM waspadai crosshijaber

Komentar