Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Amerika Serikat SZA tampil mengenakan hijab di momen Lebaran tahun ini dan mengunggah sejumlah potret dirinya bersama keluarga saat merayakannya di Auckland, Selandia Baru.
 
“Selamat Hari Raya Idul Fitri (dari) Auckland,” tulis SZA melalui Instagram Story-nya pada Jumat siang.
 
Dalam unggahan tersebut, SZA memotret dirinya sendiri yang mengenakan hijab berwarna biru muda dan gamis panjang berwarna oranye. SZA pun melengkapi penampilannya itu dengan kaca mata hitam dan sandal hiu berwarna biru muda.

Baca juga: SZA akan tampil di Grammy Awards 2024

 
SZA dan sang ayah saat merayakan Lebaran bersama tahun ini di Auckland, Selandia Baru. ANTARA/Instagram.com @sza/am.
 
 
Di unggahan lainnya, SZA memamerkan potret dirinya bersama sang ayah di sebuah balkon dengan latar pemandangan gedung dan perkotaan. Sang ayah tampil serasi dengan SZA dalam balutan busana gamis berwarna hijau tua, peci hitam, dan kaca mata hitam milik SZA.
 
“Hari Jumat bersama ayah saya, tetapi mari kita buat di Selandia Baru,” tulis SZA.
 
Meskipun di kesehariannya SZA tidak mengenakan hijab, di momen Lebaran kali ini dia memutuskan untuk mengenakannya.
 
Dulu, pelantun “Kill Bill” itu sempat mengenakan hijab, tetapi akhirnya dia memutuskan untuk melepasnya karena sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan sebagai kaum minoritas di Negeri Paman Sam.
 
Gadis bernama asli Solana Imani Rose tersebut merupakan satu di antara banyaknya selebriti mancanegara yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Bahkan, SZA tidak ragu untuk mengungkapkan keyakinannya sebagai Muslim dalam berbagai kesempatan.
 
Sementara itu, SZA baru saja merilis single terbaru bertajuk “Saturn” pada Februari 2024. Kini, single tersebut berhasil didengar oleh 143 juta pendengar di seluruh dunia dan menjadi salah satu lagu hit miliknya.

Baca juga: SZA hingga Taylor Swift dominasi nominasi Grammy Awards 2024

Baca juga: Ucapan selamat Idul Fitri Gigi Hadid sampai Justin Trudeau

Baca juga: Bella Hadid & DJ Khaled tuliskan selamat Idul Fitri untuk penggemar

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024