Eddie Murphy isyaratkan pensiun dari film

Eddie Murphy isyaratkan pensiun dari film

Aktor Eddie Murphy. (ANTARA News/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Eddie Murphy telah mengisyaratkan akan pensiun dari industri perfilman menyusul perasaannya yang tidak nyaman karena merasa tua jika bermain film.

Aktor yang membintangi film "Dolemite Is My Name" dalam layanan berlangganan Netflix itu mengatakan karirnya sudah hampir selesai.

Kepada The Wall Street Journal, Murphy mengaku merasa sangat nyaman tampil di panggung sebagai komedian tunggal dan itu juga tidak akan lama sebelum pensiun dari akting.

"Begitu saya kembali ke panggung, saya merasa seperti itulah saya dilahirkan untuk melakukan lebih dari apapun. Saat kembali ke panggung, saya tidak membayangkan ingin kembali ke film lagi," ujar Murphy dilansir NME, Jumat.

Baca juga: Eddie Murphy sambut kelahiran anak ke-10

Murphy telah dijadwalkan untuk terlibat dalam sekuel komedi "Coming To America" dan "Beverly Hills Cop 4" yang baru. Tapi, dia mengaku akan fokus sebagai komedian tunggal begitu film selesai.

Murphy pun merefleksikan penuaan dan karirnya dalam industri film dengan mengatakan, "Menjadi seorang pria tua di film? Bukan itu."

"Membiarkan mereka menyaksikan aku menjadi tua, dengan semua yang terlihat tua. Seperti, 'Kalian sudah lihat film baru Eddie? Dia terlihat mengerikan'," ujarnya.

Baca juga: DeVito dan Schwarzenegger tertarik garap 'Twins' berikutnya

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar