FUR bawa bendera Merah-Putih dalam GudFest

FUR bawa bendera Merah-Putih dalam GudFest

Grup musik "indie-rock" asal Brighton Inggris, FUR, tampil pada dalam GudFest 2019 di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta, Minggu malam (3/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik indie-rock asal Brighton Inggris, FUR, menyapa para penggemarnya dengan membawa bendera Merah-Putih dalam gelaran GudFest Stage hari kedua, di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu malam.

"Halo, Jakarta! Apa kabar kalian malam ini?" ujar vokalis FUR, William Murray yang lantas disambut para penggemarnya.

FUR memulai penampilan mereka dengan lagu-lagu hit seperti "What Would I Do?", "Him and Her", "If You Know That I'm Lonely". Penonton pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama kuartet asal Inggris itu.

FUR juga berkolaborasi dengan musikus indie asal Indonesia, Vira Talisa, ketika membawakan lagu "Walking Back Home".

Baca juga: New Hope Club puji antusiasme penggemar dan janji kembali ke Jakarta

Murray juga sempat memukau penonton dengan aksi bermain gitar sembari tidur terlentang di atas panggung pada dua lagu terakhirnya.

Penampilan FUR di panggung GudFest Minggu malam merupakan kali kedua bagi grup tersebut tampil di Indonesia, setelah penamilan mereka pada Maret 2019.

Selain FUR, GudFest hari kedua juga di-isi oleh penampilan penyanyi solo asal Korea Selatan Zion T, dan beberapa musikus Tanah Air seperti Rendy Pandugo, Club Eighties, dan Pamungkas.

Baca juga: Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton nikmati tampilan Marion Jola dan Ikon di Gudfest 2019

Komentar