Jakarta (ANTARA) - Bingung ingin menghabiskan akhir pekan bersama si kecil? Mungkin Miniso Fans Festival bisa jadi pilihan yang tepat karena menghadirkan beragam aktivitas seru dan menarik, salah satunya dengan mewarnai tokoh jagoan Marvel.

Miniso Fans Festival digelar selama enam hari, dimulai hari ini hingga 10 November mendatang di mal Central Park, Jakarta Barat tepatnya di Laguna Atrium.
 
Brand Manager Miniso Gilang C Ramadhan di Miniso Fans Festival di mal Central Park, Jakarta Barat (5/11/2019) (ANTARA/HO)


"Gelaran ini adalah wujud perayaan Miniso yang sudah disambut hangat oleh para konsumen Miniso yang disebut fans Miniso Indonesia serta sebagai rasa terima kasih kami sehingga para fans Miniso bisa belanja sekaligus mencoba produk-produk Miniso," kata Brand Manager Miniso Gilang C Ramadhan di Jakarta, Selasa.

Berbagai kegiatan yang digelar Miniso Fans Festival 2019 di antaranya adalah Miniso Health & Beauty yakni make up class demo dan Nail Art workshop bersama Youtuber.

Ada juga Miniso Home yakni Bento class bagi ibu dan anak serta lomba mewarnai. Selain itu ada arena Miniso D.I.Y Class yang akan mengajak pembeli mempersonalisasi produk-produk Miniso serta games-games menarik lainnya.

Baca juga: Miniso luncurkan produk kolaborasi dengan Marvel

Baca juga: Aktris Jepang Yoshida Mikako bakal hadir di Festival Film Jepang 2019

 
Miniso Fans Festival di mal Central Park, Jakarta Barat (5/11/2019) (ANTARA/HO)


"Untuk permainan bisa dilakukan dengan syarat minumum pembelian Rp199.000 kalau arena dan kelas-kelas bisa diikuti dengan minimum pembelanjaan Rp299.000," kata Gilang.

Selama Miniso Fans Festival 2019 berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh penampilan DJ, dan acoustic music serta instalasi VR dan instalasi photo yang menghadirkan karakter-karakter dari Marvel dan We Bare Bears!
 
Miniso Fans Festival di mal Central Park, Jakarta Barat (5/11/2019) (ANTARA/HO)


Miniso Fans Festival 2019 juga menyiapkan charging station untuk para pengunjung mengisi daya telepon mereka sekaligus menikmati acara. Ditargetkan sebanyak 50.000-an pengunjung akan menghadiri gelaran tersebut.

"Semua yang ada di sini adalah produk unggulan Miniso. Highlight-nya masih produk kolaborasi Miniso x Marvel yang sudah di-launching secara perdana bulan September 2019 yang lalu. Selain itu rangkaian produk Miniso Beauty seperti Flawless Cosmetic dan skin care series, MINI PONI Cosmetic Series, BB cream, Miniso Sheet Mask, dan berbagai produk Beauty Collection lainnya juga jadi produk terlaris. Semua bisa langsung dilihat dan dicoba di sini," katanya.

Baca juga: "The 47 Ronin in Debt", kisah sejarah klasik dalam kemasan komedi

Baca juga: Festival Film Anak Kineko di Tokyo, santai dan menggemaskan

Baca juga: Bincang-bincang bersama Oka Antara di Festival Film Tokyo 2019

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019