Cara unik PLN Aceh sambangi aset dengan motor listrik

Cara unik PLN Aceh sambangi aset dengan motor listrik

General Manager PT PLN (Persero) UIW Aceh, Jefri Rosiadi (tiga dari kanan) bersiap siap mengendarai motor listrik untuk memantau kondisi aset perusahaan tersebut di Banda Aceh, Jumat. (M ifdhal)

melalui program ini manajemen dapat mengetahui secara terkini terhadap kondisi dan aset-aset yang dimiliki masih dapat berfungsi serta bermanfaat
Banda Aceh (ANTARA) - Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh menyambangi sejumlah aset milik perusahaan tersebut di Banda Aceh dengan mengenderai motor listrik.

“Kunjungan ke aset-aset ini merupakan bagian untuk memastikan seluruh barang milik PT PLN UIW Aceh berfungsi dan dalam kondisi baik,” kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan pemeriksaan aset langsung yang dilakukan manajemen PT PLN UIW Aceh yang bergerak dari UP3 Banda Aceh tersebut merupakan bagian dari program PLN Aceh Care For Asset.

Jefri mengatakan seluruh manajemen dan unit wajib melihat langsung serta memeriksa aset-aset milik perusahaan sehingga dapat mengetahui secara riil kondisi di lapangan.

“Artinya, melalui program ini manajemen dapat mengetahui secara terkini terhadap kondisi dan aset-aset yang dimiliki masih dapat berfungsi serta bermanfaat,” katanya.

Sebelum bergerak ke lokasi aset yang ada di Banda Aceh, Jefri Rosiadi bersama dengan manajemen serta pejabat di PT PLN UIW Aceh mengunduh aplikasi Sistim Kehandalan Distribusi (Sihandis) yang merupakan program inovasi dari UP3 Banda Aceh.

Baca juga: PLN Papua paparkan kesiapan pasokan listrik jelang PON 2020

 

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Masyarakat antusias menjajal motor listrik

Komentar