Kanye West ingin ganti nama karena kesal tak dianggap miliarder

Kanye West ingin ganti nama karena kesal tak dianggap miliarder

Kanye West (Reuters)

Apa yang kalian tertawakan?"
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap (rapper) Kanye West berkelakar ingin mengganti namanya menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West.

Pria asal Chicago itu kesal lantaran Forbes tak memasukkan namanya ke dalam daftar para miliarder dalam publikasinya meski perusahaan sepatu miliknya lagi untung besar.

"Kutunjukkan struk 890 juta, dan mereka tetap tak menyebut miliarder," keluh West dalam diskusi di Festival Inovasi Fast Company pada Kamis (7/11), Page Six.

"Saat orang bilang bahwa menyebut dirimu seorang miliarder adalah hal yang tak senonoh, aku mungkin akan mengubah namaku menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West selama satu tahun sampai kalian semua tahu persis itu apa," kata dia.

Selama acara tersebut, West dan desainer sepatu Steven Smith meluncurkan desain baru dari sepatu "Yeezy" yang sangat populer, yang menurut mereka terbuat dari bahan yang dapat terbiodegradasi dan tidak memiliki tali.

Dalam wawancara yang bertele-tele itu, West juga berbicara kepada narapidana Texas Rodney Reed, yang dilobi untuk bebas dari hukuman mati oleh istrinya Kim Kardashian.

"Semua bukti mengatakan orang ini tidak melakukannya, dan dia seharusnya dieksekusi dalam 30 hari, dan semua selebritas kulit hitam akan mengunggah cuitan Twitter tentang hal itu. Tetapi pertanyaannya adalah, apakah mereka akan berhenti bermain basket selama seminggu untuk memastikan pria yang tidak bersalah ini keluar?" Kata West pada acara tersebut.

Capres AS

Sebelumnya, West juga membuat kabar menggemparkan dengan mengonfirmasi akan melaju di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) pada 2024.

"Apa yang kalian tertawakan?" katanya saat audiens di festival yang berlokasi di New York itu tertawa riuh karena menganggapnya bercanda.

West melanjutkan dengan berjanji bahwa dia akan membuat lebih banyak lapangan pekerjaan.

"Aku tak akan lari, tapi aku akan jalan. Saat kau baca headlines Kanye gila-satu dari tiga orang Afrika Amerika di penjara dan semua selebritas juga di penjara karena mereka tak bisa buka suara, mereka tak punya pendapat, mereka sangat ketakutan!"

Baca juga: N.O.R.E sebut album baru Kanye West sampah

Baca juga: Gereja Setan tanggapi album Kanye West "Jesus Is King"

Baca juga: Taylor Swift sebut Kanye West bermuka dua

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar