Liga 1 Indonesia

Arema optimistis mampu curi poin saat melawan Persib

Arema optimistis mampu curi poin saat melawan Persib

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan) bersama Gelandang Arema, Ridwan Tawainella di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib saat ini bermain bagus
Bandung (ANTARA) - Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis tim asuhannya mampu mencuri poin saat melawan Persib Bandung meski kedua tim sama-sama tidak diperkuat beebrapa pemain andalan.

Arema FC siap melakoni laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan diadakan pada  Selasa (12/11).

"Kedua tim sama-sama memiliki masalah dengan pemain (banyak absen), tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan," kata Milomir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin.

Sejumlah pemain pilar di klub berjuluk Singo Edan itu diantaranya Dendi Santoso, Hanif Abdurrauf, Muhammad Rafli dan Hendro Siswanto dipastikan absen setelah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sama dengan Arema, Maung Bandung juga kehilangan Febri Haryadi, Ardi Idrus, Gian Zola dan Beckham Putra yang dipanggil ke Timnas. Selain itu penyerang andalan Persib, Ezechiel Ndouassel juga pulang ke kampung halaman untuk memperkuat Tim Nasional Chad.

Baca juga: Menghadapi Arema, Persib dipastikan krisis penyerang

Baca juga: Persib tanpa lima pemain inti saat menjamu Arema


Meski laga itu menurutnya kedua tim tanpa diperkuat pemain inti, ia yakin permainan akan tetap berlangsung sengit. Apalagi kedua tim menurutnya sedang dalam performa yang baik.

"Saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik," kata pelatih berkebangsaan Bosnia itu.

Arema FC kini berada di peringkat ke-5 klasemen liga, sedangkan Persib berada di peringkat ke-8 klasemen. Dengan demikian, menurut Milomir kedua tim akan sama-sama bermain agresif untuk mempertahankan posisi dalam klasemen.

"Saya pikir Arema dan Persib selalu bermain dengan baik di kandang atau tandang," kata dia.

Sama dengan pelatih, Gelandang Arema Ridwan Tawainella menganggap laga ini sangat penting untuk mempertahankan posisi Singo Edan yang kini berada di klasemen lima besar.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persib, ini bagi kami adalah sangat penting untuk ambil poin dan amankan posisi di papan atas," kata Ridwan.

Baca juga: PSM kalahkan Arema 6-2 di Makassar

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Arema FC tandai awal Liga 1 dengan 3 jersey baru

Komentar