Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket ke babak perempat final Hong Kong Open 2019 usai mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui rubber game 19-21, 21-18, 21-11.

Kemenangan ini juga mencatatkan skor perdana 1-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, dilansir data bwfbadminton.com, Kamis.

Baca juga: Minions atasi wakil Taiwan tanpa kesulitan

Dengan keberhasilan Minions ini juga menggandakan wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan langkah maju mereka usai mengalahkan rekan senegara, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18.

Di perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang akan menjadi pertemuan kelima kedua pasangan dengan skor sementara imbang 2-2.

Baca juga: Babak dua Hong Kong Open, Hafiz/Gloria hentikan pasangan Adcock

Sedangkan The Daddies akan menghadapi wakil asal Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019